12.01.2011

patung beraksi

alhamdulillah...yah' sesuatu banget...
akhirnya hari ini gua bisa nulis catatan ini,gua bukannya orang sibuk atau apa tapi ternyata didunia ini itu tidak ada orang sibuk yang ada hanyalah orang-orang yang menyibukkan diri,dan gua tau para polisi yang berdiri diperempatan jalan,dipertigaan jalan didepan toko kemarin dan kemarinnya lagi itu adalah para polisi yang sedang menyibukkan diri untuk mengechek data SIM,STNK,Pas photo,plat nomer,dll yang paling penting gua sudah tahu mengapa mereka melakukan hal seperti itu dan gua tahu kalo hari itu adalah hari rabu dan gua sadar itu adalah tanggal sakral tanggal dimana para pekerja menunggu gaji dan ternyata mereka gada duit pada tanggal itu,makanya mereka turun kejalan dan hebatnya mereka turun kejalan bukan sebagai pengemis tapi lebih hina dari pada pengemis,ini pendapat gua aja dan gua tahu kalo anda seorang polisi anda akan marah dan saya akan takut karena saya sudah mencemarkan nama baik tapi tidak,polisi itu orang yang baik dan gua tahu mereka itu punya hati bahkan mereka punya anak dirumah masing-masing.

yang gua ga'sadar kenapa akhir-akhir ini gua telat bangun pagi dan gua sadar gua bimbang sholat subuh gua diterima atau tidak,huft' mungkin karena gua ketinggalan subuh gua selallu berpikir dunia itu aneh,dan gua tahu kalo indonesia lebih aneh lagi,kenapa ada saja orang yang fanatik kepada artis dan ini bukan sekedar arti ada artis berinisial Syah dan dia kemarin pas L.A Galaxy bermain diIndonesia dan padahal gua rasa istrinya Bechkam.D itu gada miripnya bahkan 1% pun dengan inisial Syah tapi kenapa-oh-kenapa keanehan itu muncul demi keanehan INDONESIA KALAH mungkin salah satunya karena ada fans berat Bechkam.D yang tidak mendukung timnas,padahal dia orang indonesia...

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??