12.21.2011

politik ala gunung

mulai hari ini mungkin telah diputuskan bahwa saya 'nessyams' tidak mengikuti fitness lagi...[insya allah] cs,ane ga punya banyak doku buat jalan-jalan ketempat gituan...tapi yang pasti ane tau kalau ternyata menginginkan tubuh sixpack itu ternyata eh ternyata gampang...walapun hanya sebulan dan ane belum dapat sixpack,tapi mendekati doonnkk...

ane punya kos-kosan dan itu adalah kos yang permai tapi sekarang sudah beda ketika 'bunbun' inisial orang dari M...D...N dan ini kenapa terjadi pada kehidupan ku..aahahhhaaaa

ane ga punya salon tapi ane punya temen yang sudah minjemin salon buat laptop ane dan itu ampli emang bener-bener macho banget kerasnya suara dan bassnya bisa menjatuhkan gelas berdiri...tapi yang kos baru disebelah ane tuh...punya dan hampir sama tapi dia mutarnya keras banget..sebenarnya sering ane emosi dan ane juga ikut mengkeraskan suara...[tapi dalam hati berkata] sudahlah biarin..anak gunung emang seperti itu,lain kali jangan deket-deket orang gunung bisa-bisa suatu saat nanti malah dimakan...

ane bener-bener gondok coba?? ane mau tandingin sobb.....!! tapi ane punya harga diri jadi...cukuplah ane ingetin pakai kata-kata bijak saja mungkin bisa sadar...tapi yang paling anehnya orang-orang ini bisa saja bukan orang gunung tapi orang-orangan malahan...

diaryku pagi ini...
menyejukan telinga dengan reggae punya...yooo mannnn !!!
mungkin ane akan lebih mengutamakan politik ditulisan berikutnya...!!
ayo merdekakan indonesia...dihari-harimu...!!!

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??