12.26.2011

handphone biru

hari ini ane masuk kuliah dan ane berharap everything wanna be joy,why?? karena ane nanti presentasi sob...dan ane ga'tau apa yang harus dibahas untuk presentasi nanti siang tapi ane tau pastiny ane ga'mungkin dan jangan sampe pinsan atau semaput karena gugup..

tadi malem ane sengaja bobo cepet 22.00 karena ane tau tambah hari ane makin kesiangan,dan tadi malem ane juga menghindari yang namanya menjemput temen ane..bukan karena ane ga'punya peri kemanusiaan dan persahabatan tapi yang ane jemput sob..ane sms dari ga'da jawaban dan ane terus sms "bro..loe balik jogja jam berapa??" ane sore ini latihan.. eh ga'dibales-bales jam 21.45 dia sms,ayoh jemput nieh bola basketnya !! [dalam hati ane berkata] ppegh !! arek iki pek' baru sms,sejak tadi ngapaend ajja?? [hp lobet ktanya] emang ane pikirin,ane sengaja ga'bales sms dan terus posisi bobo,ane berkata dalam hati [kalo ane ga'ditelpon ane ga'akan jemput..] masa buat telpon aja itung-itungan idiih....!!

padahal yang namanya manusia itu kalau membutuhkan sesuatu harus berkorban dan itu hanya beberapa ribu pulsa,dan ane mau nanya [ente kalu punya handphone mau buat apa??] mau buat nyimpen photo alay,buat nonton video bokep pantesan ..!! gimana handphone ga'lobet mulu,orang buat nonton gituan...owalah !! ndroo..ndro....

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??