12.01.2011

Remidi Kesepian

gua mahasiswa salah satu Universitas Agama diIndonesia dan gua sadar gua juga dituntut sama makul-makul yang berbobot dan itu terkontaminasi dengan agama,dan gua emang harus sadar tuk memperbaiki agamaku,dan gua sadar dan yakin orang yang menuntut ilmu pasti akan mendapatkan jodoh yang sudah diatur oleh Tuhan dan itu sebuah taqdir [rabbne banna dijodi],gua punya dosen dan gua sadar kenapa gua mengulang mata kuliah MEB [matematika ekonomi bisnis] bukan semata-mata karena gua tidak bisa dan kurang mengerti tapi mungkin salah satunya dosen ini masih betah sama gua walopun gua sendiri aja ga'betah sama jerawat gua [semoga jerawat gua cepet sembuh yaa allah] dan gua tau dia sudah hampir S3 dan dia cewek [namanya bukan bambang] dia punya nama yang berinisial Sunar dan gua tahu dia sudah bisa membeli mobil dan rumah dengan uang gajinya sendiri tapi satu yang tidak bisa dia beli jodoh...!! karena sampai detik ini tanggal ini hari ini dia masih menjomblo [jomblowati] mungkin karena dia cukup killer tapi itu bukan pengaruh karena hartanya melimpah...ahahahahaha mungkin adda yang mau daftar silakan hubungi nomer yang ada dilayar televisi anda.

hari ini gua yakin gua akan mengundurkan diri dari pekerjaan sampingan gua,dan gua yakin gua sudah memutuskan gua berhenti,dan gua sadar carilah yang pasti dan terbukti tapi jangan MLM [yang ga'tahu MLM berarti hidupnya akan sukses hahaha kebalik ding.. !!] gua pernah terjebak dalam suatu introgasi dan ternnyata gua diajak masuk MLM saat itu gua tahu pasti gua akan bayar walopun bayar masuk cuma 5.ooo rp tapi gua gada duit,dan yang gua tahu saat ini gua bukan orang yang gila akan masa depan [salam sukses !!!]  yang mau sukses angkat tangan !! hati-hati anda bisa jadi menjadi korban selanjutnya,dan gua punya cerita lain tentang MLM.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??