12.06.2011

musim panen tiba

sudah hampir 2 (dua) minggu gua latian fitness dan gua sadar kemarin gua kehilangan banyak jerawat dan sekarang gua pertanyaan lagi kenapa harus sekarang gua memiliki jerawat dan gua hanya bisa berdo'a semoga jerawatku bisa cepet ilang dan memiliki kulit halus dan mulus.

banyak orang yang berkata kepada orang yang berjerawat "woy,bos....!! kapan mau panen nieh?? kapan-kapan bagi-bagi yah !!" dalam hati gua begitu pedihnya yah,hahahah...nikmatin ajja,ada lagi yang ngomong "mas dab,nieh gua punya amplas dirumah mau minjem ga..??" dalam hati gua emang gua tukang kayu mau ngamplas lemari,nyampe rumah gua baru sadar ternyata muka gua lebih kasardari pada permukaan kayu...haaaaaaaaaaaa mati gua [teparrrrr],banyak hal-hal yang kecil dan itu akan terasa besar sama seperti ketika ada seorang cewe yang memiliki payudara kecil dan dia sadar harus mengangkat bra nya dan berjalan tegap,tapi ada juga yang sengaja tidak memakai apapun dan gua sadar itu bukan perlombaan meminumkan ASI kepada balita ditempat penitipan anak dimall.

ada orang jerawat karena banyak cewe padahal gua sendiri tidak memiliki cewe bahkan satupun belum ada bahkan roro jonggrang pun sudah mulai melupakan diriku,apakah itu karena jerawatku..?? dan kenapa ada aja sinetron yang gua lihat ketika gua berangkat kekampus padahal gua paling ga'tahan kalo melihat sinetron didekat kampus apalagi gua disana sebagai pemeran pengganti...[nasib emang nasib] tapi nasib itu bisa berubah.

dan jangan pernah menyalahkan Tuhan untuk hal apapun karena Dia mempunyai rencana yang sangat bagus dan indah buat kita...dan janganlah sering Owh eNak Nih dikala muda ini karena itu bisa menimbulkan ketagihan,dan akan gua bahas dilembar berikutnya..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??