12.12.2011

robot cuci dan suster ngesot

bangun pagi,alhamdulillah masih diingetkan tuk sholat subuh walapun sudah jam 06.00 tapi namanya habis tidur itu katanya "ma'fu'anhu" tapi jangan berketerusan dan sengaja telat,seperti pagi biasanya aku selalu beli es susu dengan biskuat,gua ga'tau kenapa gua suka biskuit mungkin karena setelah makan biskuat gua jadi kuat tapi bahkan gua bisa meloncat dari dinding ssst......tapi itu khayalan belaka setelah gua makan biskuat gua malah jadi pengen sikat gigi karena banyak biskuit yang nempel digigi berlubang gua.

bersyukur itu perlu apapun itu whatever we got it,kita harus selalu bersyukur akhirnya jam 11.00 gua ditelepon ama mas irul pengganti supervisor 'karena yang asli lagi libur' walaupun gua ditelepon kemudian gua dapat kerja partime tapi itu tidak setiap hari,setiap minggu,bulan tapi setiap butuh aja jadi gada penghasilan tetap bagi mahasiswa yang mempunyai perjuangan mandiri sampai ditempat kerja gua tau gua salah kalo gua ga'makai sepatu kenapa ?? [karena gua takut kena kutu air] dan loe tau sendiri gua kerja partime itu disebuah waroeng steak yang sudah maju dan gua bertugas mencucui piring,jam demi jam waktu demi waktu gua nyuci piring dan gua sempet ada cerita.....

ada suster ngesot ditendang oleh satpam dan ini sangat sakral sekali [gua ga tau kenapa suster ini bisa ditendang sama seorang satpam,dan padahal dia adalah hantu yang cukup senior dikalangan hantu lain daripada hantu lain seperti pocong binal,pocong salto,suster keramas yang masih tergolong hantu baru] yang gua pertanyakan 'koq susternya ini bisa masuk sebuah apartemen apakah sudah bosen dirumash sakit sehingga pindah ke apartemen...?? atau karena mau nyari temen disana...beberapa mahasiswa ingin temu kangen dan reuni setelah beberapa bulan tidak ketemu atau acara apalah sejenisnya,dan salah satunya ada seorang cewe ingin memberi kejutan kepada beberapa temannya yang ga disangka temen-temennya itu naik lift pas bareng ama seorang satpam dan loe tau sendiri ketika membuka lift dan didepan seorang satpam ada suster ngesot [diapartemen] maka satu yang paling cepet dilakukan oleh satpam tersebut adalah menendangnya karena suster ini tidak bisa jalan karena dia ngesot,dan gua sadar satpam itu memiliki tendangan yang bervariasi,akhir cerita sudah jam 21.00 waktu partime gua sudah habis sekarang pulang dan tidur,dan bisa bangun pagi....


jadilah hantu senior yang teladan..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??