12.09.2011

gorila standby

rasanya hari-hari ini berjalan cepat,mungkin semester2 kemarin gua pernah ngajuin yang namanya beasiswa depag,dan gua tau kalo pengumumannya itu kemarin dan gua sadar sepenuhnya gua itu ga'akan dapat beasiswa itu dan gua sempat frustasi atas itu,mungkin gua malu terhadap banyak orang tapi gua paling malu sama Tuhan karena gua sadar gua salah...

pulang dari jum'atan gua dikasih kabar ama seorang temen anggap saja namanya sunu dan kabarnya cewe dia itu ga'dapat beasiswa depag dan cewenya itu sefakultas bahkan sejurusan tapi beda semester,dengan hati deg-dug-deg-degan gua naik motor bareng temen gua yang ternyata dia juga penasaran untuk menyatakan bahwa dia juga dapat beasiswa atau tidak dapat,pas nyampe kampus ternyata gerbang kampus masih ditutup karena hari jum'at dan pas banget yang sedang ngisi khutbah sebelumnya adalah ust.yusuf mansyur sesampainya dikampus gua terpaksa parkir didepan gerbang dengan banyak gorila berdiri merapikan tempat parkir dan gua ga'tau kenapa gorila itu pada ga'merasa kepanasan padahal gua tahu jum'at itu aja lagi panas banget,gua langsung masuk fakultas gua dan pas didepan pintu kaca fakultas gua tertulis 'pengumuman beasiswa depag berdasarkan keputusan rektor' langsung gua baca dari nomer satu sampai nomer terakhir dan gua terus menelusuri mana ada namaku dan ternyata .... gua ga dapet...
begitu banyak proses tapi gua gagal haduh gua malu waktu itu untung cuma ada puluhan orang yang didepan gua,dan gua ga'pingsan.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??