12.24.2011

tikus besi

hari deimi hari telah ane lewati dan semua itu sama aja...ane ga'tau kenapa sekarang banyak yang namanya tikus itu kenapa mereka sudah bisa makan daging kucing,padahal kita sudah tau bahwa yang namanya tikus itu binatang hina,tapi kenapa-oh kenapa makin hari tikus makanannya tambah enak aja..itu semua adalah yang membuat ane iri terhadap para wakil rakyatkenapa mereka tiap hari enak-enak aja,padahal kita lagi susah payah gini...


yang ane pertanyakan sob,kenapa ada yang namanya bbm itu haram,kenapa?? kenapa?? bbm bersubsidi haram?? ane baru tau tuh,tapi setau ane belum ada dalil tentang pengharaman bbm,tapi kenapa haram..!! ane kemarin-kemarin pernah liat tikus gede banget ama tangan ane aja gedean tikusnya tapi ane percaya mungkin tikus itu adalah sebuah berkah,kenapa ?? karena ane liat tikus itu setelah sholat magrhib dan ssetelah sholat isya ane pergi cari makan,malemnya ane dah liat tikus itu terkapar ditengah jalan,semoga aja semua tikus cepet-cepet mati ditengah jalan biar rumah kita aman dan gada yang mencuri,karena kenapa...?? karena tikus-tikus modern pada zaman sekarang sudah pada pinter-pinter mereka juga bisa nyuri uang dikit demi dikit,dan ane juga sadar sob...walaupun dulu pernah ada tikus-tikus yang menjanjikan janji-janji palsu dan sekarang mereka mulai menggerogoti lemari besi kita...


tapi hari ini ane tau,yang namanya tikus itu memang lebih berbahaya dari pada binatang itu sendiri..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??