12.18.2011

PS2 koruptor

walaupun pagi ini ane bangunnya masih tergolong pagi tapi ane yakin sob .. .. beesok besok pasti bisa kebih pagi dan lebih fresh bahkan lebih muda lagi...'demo crazy' tadi malem ane lihat otu acara dan ane jadi sadar ternyata DPR juga bisa masuk surga,ane punya sedikit ceritanya disini sob...
Udin masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka.
Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di surga, ia terkejut melihat seorang anggota DPR yang wajahnya sering ia lihat di tv, koran dan majalah karena tersangkut kasus korupsi.
“Hm, kog dia bisa masuk surga ya? Apa mungkin dia hanya dizalimi, dituduh korupsi ya?” batin Udin.
Karena penasaran, Udin bertanya pada pos malaikat terdekat.
“Oh, orang itu? Dia emang wakil rakyat negeri kalian yang korup,” kata si malaikat.
“Kog bisa masuk surga? Apa korupsi itu halal?” tanya Udin penasaran.
“Dia lagi studi banding aja kog. Besok juga udah balik lagi ke neraka.”


indonesia emang sudah mulai aneh,dan sebenarnya ane sudah tahu semenjak masih didalam rahim ibu,ane maasih inget dulu pernah dibisikin 'sudahlah nak..disini aja ga'usah turun keindonesia pindah saja..!! nanti kasihan ortumu ketika kamu lahir mereka harus bayar pajakmu..' tapi siapa yang tau ternyata ane jadi orang sukses sob...kemarin ane libur dirumah alias dikos dan ane sadar ternyata bermain PS2 asyik juga dan sekarang ane cukup menguasai Naruto Shippuden 5 [ane the master in my hostel] hahahahah...mahasiswa gini tapi masih suka PS2 dah biasa itu..ibarat kata ketika para koruptor memainkan gamenya dan kita sebagai penonton bahkan pemain 'apa kurang berkorban kita..??' mungkin lain kali perlu para koruptor bukan hanya memainkan kita tapi kita permainkan...setuju .. !!

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??