12.15.2011

artis warung

ini adalah hari jum'at dan gua sebenernya ada niat untuk balik kerumah menemui orang tua,tapi kiranya gua juga mengharapkan untuk mendapat panggilan partime..untuk menutupi uang jajan gua yang membengkak,mungkin hari ini gua ga tau dan ga sadar apa yang akan terjadi hari ini dan gua sadar semua itu hanya perlu syukur..

disambut mentari pagi,pagi ini gua nyuci tapi setelah nyuci gua main kelereng [gundukan] seorang mahasiswa keuangan yang bermain gundukan pada pagi hari adalah sebuah proses menuju kekanak-kanakan lagi,kenapa...?? karena kenangan indahku dimasa kecilku melebihi indahnya kenanganku didewasaku,mungkin pagi ini aku belum membeli biskuat/biskuit karena harga warung depan kosku [biskuatnya bukan warungnya] meningkat pesat dari 2000 menjadi 2200 gua ga tau kenapa,tapi yang gua tau dia adalah bukan orang ekonomi dan dia adalah bukan dari golongan gua...tapi kenapa...??? apakah dengan 200 dia akan menjadi kaya...? padahal kata ust.yusuf sedekah akan memberikan kita lebih...itulah hidup' tapi sayang walaupun yang jaga warung itu cukup cantik tapi ada kebodohan disana,dia pelit...

pagi ini gua belum ketemu dengan orang-orang gila tapi hari ini gua sudah ketemu dengan anak korea dan beberapa artis lainnya,apakah fashion adalah sarana nomer satu...?? kenapa loe perlu mengecat rambutmu menjadi warna cokelat/pirang..?? padahal eloe ga putih-putih amat .. !! loe kebanyakan nonton  drama korea atau malah loe kebanyakan nonton film bokep jepang,ini adalah pertanyaan serius dari fashion-fashion yang ada...lain itu gua ketemu dengan ariel peterpan walaupun gua ketemu bukan dipenjara tapi gua sadar dia adalah bukan seorang dukun seperti sumanto yang bisa berubah menjadi ular dan keluar dari penjara,ini adalah seorang ariel yang beda dan ini bukan parto...ini adalah ariel yang lain ariel temenku dan dia bener-bener mirip,tanpa operasi hanya untuk mendapatkan luna maya karena ariel sudah pernah bikin video, temenku mau coba..??? tapi bukan..ini beda bukan karena pengen sama luna maya dia jadi mirip ariel atau dia operasi dan dia jadi ariel tapiada faktor lain sob....kenapa..?? karena mataku ini salah dan gua salah kalo menduga dia mirip ariel dan ternyata dia ga mirip satupun for everything...

menu hari ini gua pengen kita bisa jadi diri kita sendiri dan menciptakan apa yang buat kita..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??