11.28.2011

ngilani

malam ini mungkin ga'seperti anehnya malam kemarin,kemarin gua punya sesuatu yang aneh banget ketika itu gua lagi menjadi salah satu panitia [padahal bukan panitia tapi menyibukkan diri aja] pas waktu itu gua kebetulan ketemu sama orang perancis,dan kabarnya orang ini mau masak masakan perancis,dan dia bilang makan pagi/sarapan itu tidak enak kalo tidak makan nasi itu diIndonesia kalo diperancis mungkin disana ada sebuah makanan untuk sarapan dia punya nama scrabs,yang paling aneh kenapa diperancis makan martabak/sejenis lumpia yang padahal martabak kecil itu adalah sebuah scrabs diperancis [diperancis namanya scrabs dan diIndonesia martabak] yang paling gila lagi dia bilang dia suka kalo makan martabak sambil pups,BAB,dan paling gilanya gua juga seperti itu...

sore ini gua terasa capek banget mungkin karena tadi pagi gua dah fitness dan sore tadi gua  perlu latihan boxer,anehnya disini tadi pagi gua ga'sadar pas lagi latihan kenapa ada manusia jenis kawe/sekong dan dia godain gua,dan anehnya lagi dia ikutin gua pas kekamar mandi...sore ini mungkin gua perlu yang namanya refreshing karena gua lihat kawe lagi pas lagi latihan boxer,dan mungkin loe pada ga'ngrasain ketika seorang kawe datang,dan menghampiri dirimu dan dia nyanyi didepanmu...yang gua harapin hari ini adalah bisa tidur nyenyak tanpa nyamuk dan temen-temennya...

secara tidak sadar dan gua kira ada bapak-bapak datang didepan kos gua,dan gua ga'sadar ternyata ketika bapak-bapak itu buka helm dan mulai terlihat mukanya dan...ternyata gua lihat siapa yang datang ternyata adalah sebuah hama yang dapat menidurkan seseorang karena bapak-bapak itu ternyata temen gua dan dia keringatan parahnya dia bau banget,dan secara ga'sadar gua bingung dan terkapar dikos gua sendiri....

hari ini gua begitu aneh,dan otak gua lagi ga'jelas kemana dan gua sadar gua ga'stress seperti temen gua...

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??