11.23.2011

Boye Ben

reuni klasik dan bukan boye ben
tadi malam gua sadar kalo gua pasti akan telat bangun subuh karena gua sadar kalo gua tidur lebih dari jam 00.oowib pasti gua kesiangan,tapi dalam hal ini gua sangat bahagia karena gua masih bisa hidup dan bisa nulis catatan mera nieh dan gua sadar kalo gua masih idup,seorang laki-laki ketika dia bangun tidur pasti sangat khas dan sudah pasti memiliki siri khas dari cowo dan ini bukan semi laki-laki tapi kita sebagai laki-laki tulen kita sadar kita punya gerakan naik-turun yang alami ketika bangun tidur,masalah yang gua daoet ketika gua sedang tidak makai underwere tadi malam bangun subuh yang gua takutkan adalah celana boxer yang sobek tapi untungnya hari ini celana gua ga sobek dan hari-hari biasa emang juga ga sobek,yang gua bingung ketika emang bener ada boxer yang sobek setelah bangun tidur gara-gara seekor burung mulai bisa berdiri tegak dan mereka mengeras.

gua sadar mungkin gua (baju item jaket item orangnya juga) tidak bisa tampan dan cantik seperti laki-laki labil  zaman sekarang cowo-cowo semi laki-laki,tapi ada yang lebih gua suka yaitu cowo-cowo yang lagi kumpul-kumpul dan mereka nyimeng itu lebih baik,dan  gua sadar walopun gua ga nyimeng tapi gua sadar gua itu masih bisa tertawa dan gua bukan orang gila,dan gua tau gua emang harus berterima kasih ama orang-orang yang berwajah tampan akhirnya gua diakui sebagai orang yang berwajah pas-pasan dan gua juga menuntut buat para cowo' yang berwajah tampan loe harus bayar lebih untuk itu,dan gua tau loe pasti  masih semi laki-laki...

dan gua kasih tahu bahwa gua lebih takut ketika ada 5 (lima) orang cowo labil dan mereka kumpul dan nongkrong dan mereka membentuk boye ben ini lebih berbahaya daripada cowo-cowo kumpul untuk nyimeng,dan lebih gila lagi kelima cowo labil itu semuanya rambutnya itu panjang dan bukan kebelakang tapi kedepan seperti helm SNI,perlu buka helm dulu kalo gua mau ngobrol sama mereka.hari ini mungkin hari yang cukup letih karena nanti sore gua ada latihan boxer (tarung derajat) dan gua sampai sekarang juga masih bingung kenapa cowo-cowo dan cewe-cewe alay difacebook photo profile meraka selalu diphoto dari atas,pertanyaan gua emang dari depan ga' kelihatan....diphoto sambil ngupil,trus gaya belalang,gua bener ga'tau dengan model cewe cowo zaman sekarang dan sudah terjadi emansipasi gender bagi waria yang ada...dan nyampe sekarang gua lum pernah lihat waria difacebook dan misalnya ada kenapa mereka ga bentuk bogel band atau panjangnya boy and girl band...

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??