11.27.2011

Psikopat berduit

mungkin akhir-akhir ini gua lagi bersemangat gedein badan,karena gua sering iri kalo lihat vino (artis) kenapa dia punya perut six pack dan kenapa gua ga..?? akhirnya akhir-akhir ini gua mulai fitness,walopun setelah fitness gua malahan makan ayam dua porsi dan gua bukannya berat gua berkurang dan perut gua jadi six pack,ternyata malah perut gua jadi Zero Pack.

kemarin gua sempet ngliat ada cewe-cowo lagi pacaran,dan gua bingung kenapa mereka pacaran didekat pos kamling,dan itu siang lagi...gua bilang emang sinetron itu bukan hanya di ftv tapi dipos kamling juga ada..kemarin gua sempet nonton yang namanya itu film tentang psikopat mungkin loe pasti sudah pada tahu tentang film ini..
dimana para psikopat memakai gergaji mesin,gunting mesin dan mereka adalah seorang psikopat dan gua tahu mereka adalah orang-orang yang ingin balas dendam,mungkin psikopat adalah pekerjaan mereka dan gua ga'tau kalo jadi psikopat ternyata mereka  bisa memenuhi kebutuhan hidup...
tapi gua sadar ternyata para psikopat itu adalah para anggota dan member MLM (multi level marketing),karena yang gua tanyakan mereka bisa dapet gergaji mesin itu darimana?? alat-alat canggih padahal mereka kerjaannya cuma motongin tubuh orang,sejak itu gua yakin mereka pasti ikut MLM dan gua yakin korban-korban kesadisan mereka adalah para korban yang tidak masuk MLM waktu presentasi,hahaha..

banyak yang aneh juga yang gua alami pada kehidupan ini,gua ga'tahu kenapa gua bisa hidup mungkin dulu ada yang pernah membangunkan gua ketika gua lagi tidur disurga,dan gua berharap bidadari surga sudah pada berbondong-bondong menungguku,tapi gua sadar...gua lagi didunia..
sekarang hidup itu tambah aneh ketika ada yang bertanya pada rumput,apakah rumput bisa ditanya padahal dia bisa cuma bergoyang,memang sempurna itu hanya milik andra d'blackborn dan kesempurnaan hanya milik Allah..

mungkin siang ini gua bisa dapet hal-hal aneh yang gua lihat,dan gua yakin hal-hal yang ada pada kehidupan kita perlu kita observasi supaya kita bisa lebih kreatif dan bisa lebih pandai berfikir.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??