11.29.2011

nightmare with police

dag...dig...dug...dag...dig...dug
nieh bener-bener nyata dan mungkin loe pun wajib dan harus tegang tapi ini bukan sinetron yang disana loe bia tertawa dan menangis ini kisah klasik dan benar-benar klasik ala mahasiswa pengangguran,rasa deg-degan itu masih berkumandang didalam sanubariku dan gua yakin gua bukan seorang pencuri,ini terjadi tadi malam dikala gerimis mengundang (bukan judul lagu melayu) tapi kisah klasik.

tepat pukul 22.45 gua pergi kekamar mandi untuk melakukan ritual keseharian gua yaitu cuci muka karena gua sadar dimuka gua masih banyak jerawat yang bergelantungan dan mereka betah bergelantungan disana,dan gua sadar suatu saat jerawat gua akan gua panen dan biarkan ladangku menjadi halus mulus,setelah itu gua ga'lupa sikat gigi dan minum 1 gelas air putih sebelum tidur dan berdo'a tapi apa yang terjadi tepat pukul 23.27 handphone gua berdering,gua kaget dan gua langsung bangun seketika dan gua ucapkan...
"assalamu'alaikum" ... tidak ada jawaban ... "assalamu'alaikum" tidak ada jawaban juga,lalu gua salam satu kali lagi sebelum gua matikan "assalamu'alaikum" dia jawab wa'alaikum salam....
yang nelepon gua ngomong "maaf apakah ini benar saudara annas syams  ... ??"
gua jawab oh..iya benar ada apa dan maaf ini siapa [gondok karena dia sudah bangunin tidur gua]
dia jawab "kami dari kepolisian depok dan kami menemukan motor shogun night rider hitam telah anda curi...?? (nieh bener waktu itu gua tegang banget dan ini melebihi sinetron bahkan ftv)...
tapi dalam benak gua berpikir bukannya itu memang motor gua dan motor itu lagi didepan kos...??? [maklum bangun tidur langsung ditelepon sama orang gila] dalam kegelapan dan gerimis pun ikut mengundang kubuka pintu kosku dan kulihat kedepan kos gua,dan kulihat disebelah kos gua ada teman-teman gua yang sedang rame dan mereka tertawa....
@$@#%#@$%^#$^#$!!! anjriiitttt...

gua dikerjain gila...!!! gua sudah setengah mati bingung,ternyata ada biang keroknya...tanpa berpikir panjang gua pergi kekamar mandi dan buang air kecil dan gua langsung pergi kekamar gua lagi dan tidur lagi... !! tepar dalam kebingungan !!

shogun night rider bikin nightmare dikantor polisi...
gila.......

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??