11.21.2011

kelalawar mera

pagi ini gua masuk kuliah pagi bued (banget) tepatnya jam 07.30 wib,tapi gua bangun jam 06.00 wib tiap paginya dan selalu telat subuh kata para orang pinter sih kalo lupa karena tidur (tertidur itu namanya dimaafkan) apa semuanya ajjah yah..??
kenapa kalo orang lagi mimpi itu pas lagi seru-serunya mimpi kenapa mesti terbangun !! entah karena ngompol,pengen bab,atau apalah ... padahal gua tadi lagi teriak-teriak gara-gara ada cewe memperkosa cewe ga tau ada keberanian apa gua berani ngomong dan teriak ga jelas didepan umum dan akhirnya bokap gua datang (padahal udah meninggal kemarin pas ramadhan) emang dengan mimpi yang nyata bisa ga jadi nyata juga sebaliknya...
bangun tidur gua langsung bikin susu panas dan nieh bukan susu hangat karena ini panas sambil nunggu susu agak hangatn gua fitness sebentar dikos biasalah anak muda gada duit buat ke gym fitness dikos  walapun tangan gua ga'gede-gede segede pantat gua...

yang penting hari ini gua akan lebih asyik karena gua mau bertemu keanehan-keanehan dunia kampus gua,yang gua g'tau kabar baik / kabar buruk buat gua khususnya,yang penting ga' bikin pantat gua panas ajjah,sambil nulis catatan mera gua puter vidio wali yang baru...tau ga loe pada kenapa ada yang namanya nenek menjadi pahlawan,nenek-nenek masih kuat ya udah kawin aja gituh loh kenapa harus masuk dalam tangisan curhatan loe pada yang pada sakit hati gituh loh..

indonesia emang serba gila dari nenek pahlawan mungkin nanti ada mbahku pahlawanku yang kita tahu sendiri pahlawan kita mbah maridjan sudah kembali kesisi tuhan,apakah kita ingin mbah kita seperti itu...

gua adalah contoh mahasiswa yang sering telat tapi cukup pinter kenapa..? karena bisa paham cepet tapi kalo sudah menganut hitung-hitungan gua angkat tangan cz,gua paling anti yang namanya menghitung alergi..bisa-bisa jerawat gua g'sembuh-sembuh..tauga' hal yang paling asyik tuh mecahin jerawat..coba loe yang gada jerawatnya pasti bingung mau mecahin apaan?? kenapa iklan sinzhui yang mandi pasti orang-orang yang kulit putih kenapa g' orang-orang yang kulit hitam seperti gua biar nampak keputihan gua...putihnya maksud gua...

what everlah...gua mau mandi dulu pake shampo yang pastinya bukan shamponya ariel (seperti raditya dika) gua make shampo khusus yaitu khusus orang gila...semoga aja hari ini gua bisa dapet satu gajah betina karena gua masih kesepian aja nieh...bangun telat masuk kelas telat ngantuk lagi,kalo malem dah kaya kalong ajja,subuh jan...para abis

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??