1.08.2012

game nenek sihir

pagi ini adalah pagi yang cukup membuat hatiku cenat-cenut dan berdebar debar,disamping karena nanti sore ada seleksi kenaikan dan semoga ane lolos tapi ada yang lebih mendebarkan lebih dari itu,sejak tadi pagi ane berusaha ngerjain suatu permasalahan untuk esok hari [karena esok ane sudah ujian akhir semester] jadi ane ngerjain permasalahan dari soal-soalakuntansi pengantar tapi al-hasil ane belum bisa kasih jawaban sob .. .. mungkin karena ane memang bener-bener ngerjain satupun karena tidak bisa ngerjain,maka oleh dari itu ane pergi ketempat kos temen ane sob namanya rizal dan ane sadar ane pernah janji mau bantu dia instal  [instal = jenis makanan burjo indomie telur] untuk menginstal game di laptopnya.

setelah lama ane beraksi dan menunjukan kebolehan ane dalam menginstal dan memprogram laptop software ane langsung ngerjain akuntansi penganar lagi sob .. .. tapi setelah itu ane langsung berkelahi ama dia,dan babak pertama ane menang sob .. .. mungkin gara-gara dia lum paham ama auto control button pada sticknya,pada sesi berkelahi selanjutnya gantia temen ane yang lain,dia berinisial i... namanya aja langsung namanya ibad,tinggal dia yang main tansdingama haris setelah beberapa menit tiba-tiba ketika ane lagi tiduran ngerjain soal-soal akuntansi ane mendengar denyut detak tanah  berdetuk pelan dan menuju pintu kamar kos kami,dan tiba-tiba ''dah kamu pindah !!! pindah bocah ngapusi wong tua wae !! game-gamean terus !! bikin listrik mati idup terus . . . *(&??@$@*&%##$#@%$^*&(& ????.

yang ane masih pertanyakan apakah ?? listrik itu mahal ?? padahal nge-game pake baterai laptop dan tidak memakai listrik kos,dan sekiranya memakai listrik kos ga'mungkin mati-idup karena itu pakai baterai ... ... kenapa masih ada opemilik kos yang seperti ini,dan ane berpikir kalo aja dpr dan para wakil rakyat bisa tegas sekejam pemilik kos,ane yakin sob,yang namanya pengangguran tidak perlu lagi takut kesiangan karena takut nganggurnya terlambat,tapi pengangguran jadi lebih taku kalo dia g'bisa dapet gaji tambahan !!

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??