11.23.2011

robot

sebenarnya reuni SMA Darussalam
dan sebenarnya oarng-orang labil yang ada diatas adalah temen-temen gua,dan mereka adalah temen-temen jarak jauh karena kita jarang dan ga pernah ketemu,gua punya temen dan temen gua punya nama iyan pyar dan dia adalah bukan orang india tapi orang indonesia tepatnya banjar negara,dia waktu itu punya dan bawa tas waktu kumpul,walapun ada yang usul kumpulnya dikuburan aja jangan dilaut soalnya gua ga bisa berenang,tapi  akhirnya kita kumpul dilaut tepatnya tengah laut,ga tahu kenapa iyan pyar tiba-tiba kehilangan keseimbangan (loe ga bisa lihat photonya karena secara ga sengaja dia yang lagi megang kamera) dan seketika itu kamera dan tasnya jatuh kedalam air gua ga bisa bayangin seorang photograper muda yang mukanya itu bisa berubah setelah photo ini,dan mukanya itu lebih hebat daripada jurus seorang cewe yaitu nangis,ber jam-jam kita harapin tas itu bisa hanyut kepelabuhan tapi ... ... akhirnya datang seorang bapak dan bapak itu bukan sembarang bapak seperti bapak loe sekarang yang marah-marahin eloe dirumah ini bapak adalah seorang pahlawan bagi kita karena bapak ini yang nyelem dan menyelamatkan tas photograper kita,yang gua tanyain kenapa kebanyakan orang gendut itu ga bisa berenang padahal gua sering nonton "Tuyul dan Mbak Yul" disana ada si kentung dan dia bisa ngambang diatas laut,tapi kenapa bapak pahlawan kami juga bisa tapi ga bisa berenang...

dengan orang-orang ini gua habisin hampir 4 tahun bersama mereka dan keanehan mereka dan stressnya mereka,,mungkin salah satunya adalah loe bisa lihat ada cowo yang labil sedang megang anak kecil mungkin loe lum tahu bahwa dia adalah robot,kenapa?? karena gua tahu dia itu sering datang kekos gua dan makan apa yang dia bawa dan dia lupa sama yang punya kos,dan loe ga bakal tahan ketika cowo labil ini memasang photo difacebook dengan gaya ngupil dan menghadap keatas dan diphoto dengan camera hape buatan cina,waktu itu dia pake nexian dan gambarnya cukup jelas tapi yang paling aneh cowo labil ini makin jelas juga kegilaannya..

banyak yang berubah pada zaman sekarang yaitu zamannya cowo-cowo labil dan cewe-cewe labil dan itu termasuk eloe..!!

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??