11.24.2011

elepen kecil

malam ini gua kangen banget ama adik terkecil gua yang sampai sekarang sudah berumur tepat 11 tahun pada oktober kemarin walaupun dia belum bisa berjalan sampai sekarang tapi dia sudah duduk 2 kali dikelas 3 MI/SD semoga dia bisa naik kelas tahun ini....gua percaya disisi kekurangan seseorang yang diciptakan oleh Tuhan dia pasti memiliki kelebihan yang sangat bermanfaat bagi hidupnya dan gua tahu gua sangat sayang adik gua ini..semoga tahun ini disa bisa berjalan seperti gua dan bisa jadi manusia yang berbhakti bagi bangsa dan negara dan paling penting bagi orang tua dan agama.

hari ini pas latihan boxer bener-bener gokil,ada temen gua yang bener-bener gila dan gua tahu bahwa eloe lebih gila daripada gua karena temen gua pada waktu itu bilang hal yang paling aneh didunia adalah seorang cowo' dan ia memakai celana ketat dan padahal dia kurus,dari belakang dah kaya cewe' aja dia bilang emang kenapa cowo labil ini terus menambah keistimewaan alay mereka,malam ini gua ngantuk banget dan dah full nonton film terus...

mungkin tidur jam segini gua bisa bangun cepet tidak seperti biasanya..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??