11.24.2011

Burung Berdiri


yang gua masih bingungkan itu kenapa hari jum'at ini gua merasa males padahal tadi malem kayaknya gua sudah nonton sinetron dan gua nangis banget dan loe pasti tahu ketika seorang cewe dan ternyata dia gundul [pake wig] dan ternyata dia deketin kamu karena kamu punya kakak cewe dan dia cantik,dan terbukti cewe ini lesbi apa yang akan loe lakukan?? dalam hati gua jawab gua pasti akan mengembalikan cewe ini kejalan yang lurus,dan temen gua menjawab bagaimana dengan masa depan kakak gua.....

gua punya kenalan itu mungkin lebih banyak dari temen-temen gua yang ada diphoto diatas tapi yang sepenuhnya temen gua itu ga tahu juga ada berapa,tapi gua punya kenangan banyak pas gua dulu sekolah di SMA Darussalam dan loe bisa bayangkan ketika loe kemana-mana dipaksa bawa sebuah kantung plastik untuk bungkus sandal karena takut sandalmu hilang,dan loe bisa bayangin ketika loe makan dan eloe makannya dikamar mandi karena takut ada yang minta...dan loe baru sadar kalo itu adalah sebuah kenyataan,dan bbukan mimpi...gua punya temen namanya sebut aja kasyapi dan gua sadar dia adalah cowo yang paling PeDe diSMA Darussalam waktu itu dan gua sadar kalo misalnya pramuka dia adalah orang yang paling keras suaranya karena dia PeDe teriak dan sebenarnya gua lebih keras suaranya.Pada saati itu tepat dia berdiri didepan sekumpulan angkatanku yaitu 583 waktu itu,dan loe mungkin lum tau ketika kita duduk dibawah dan dia berdiri didepan sambil teriak-teriak ngerep-ngerep dan nyanyi,mungkin kita juga perlu sedia payung takut ada hujan buatan yang akan jatuh didepan hidung dan mulut kita,yang gua ga'tau kenapa dia PeDe maju kedepan waktu itu kita memakai training panjang dan dia ternyata ga sadar kalo dia lagi ga pake underwere atau yang sering kita sebut dengan istilah celana dalam dan dia tetap aja asyik nyanyi ngerep dan loncat didepan kita dan secara ga sadar gua lihat dari belakang ada yang menonjol pas dia lagi lompat dan gua ga tau kalo dia bawa burung dan dia berdiri didepan orang banyak dan untungnya gada cewe karena kita kumpul walaupun kita nyampe 600 orang dan kita cowo semua dan juga ini bukan perkumpulan para homo dan gay diIndonesia,yang gua masalahin bagaimana caranya bisa membuat burung kita berdiri didepan ratusan orang se-angkatan dan kita cowo semua dan yang jadi masalah gua kenapa dia ga sadar kalo burungnya berdiri nyampe 1/4 jam dan dia PeDe...

gua sadar dimana-mana juga pasti banyak keanehan seperti diIndonesia ini,kenapa iklan-iklan baru yaitu iklan-iklan helm diIndonesia kalo ada cewe make helm dan dia lepas helmnya terasa jadi bintang banget,angin bertiup ke arah rambutnya dan terurai,dia bahagia karena helmnya lepas dan dia cantik,padahal kalo gua lepas helm gua malah takut,soalnya muka gua nantinya bisa keliahatan dan gua paling malu kalo ada orang ngatain gua ganteng,dan paling ganteng diseluruh bunbin yang ada.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??