11.27.2011

raksasa alay

gua bingung sebenarnya ama orang gendut,sebenarnya perbedaan makanan apa yang menyebabkan seseorang lebih gendut dari pada kita,apakah perutnya emang sudah punya settingan sendiri,dan apakah sedikit orang gendut yang alay,gua cowo' paling kiri dan itu anak-anak smp yang masih labil dan alay dan ada raksasa gendut paling kanan,yang gua tanya pada temen gua yang satu ini apakah dia punya settingan khusus untuk perutnya,dan gua punya kenangan tersendiri untuk beberapa photo tapi sadisnya gua malah tertindas dibeberapa photo,dan gua sadar gua ikut photo karena kesasisan gua..betapa rusaknya diriku ini ya Allah........

dan gua tau ketika mereka anak-anak smp memanggil kakak-kakak celana ini ketat ga' ? gua tanya ketat banget sampai burung mu aja bisa hilang,dalam hati gua ini cowo sekong atau tingkat kawenya d=sudah mulai naek....yang gua takutkan ketika anak-anak ini mulai suka dan tertarik pada jenisnya sendiri yaitu manusia karena jarang manusia itu suka kepada beda jenis yaitu hewan,sebenarnya gua dah bosen setiap nulis pasti ujung-ujungnya anak alay gua tuh jadi sedih,kan mereka kasihan,gua juga ga'tahan melihat komunitas mereka ketika mereka datang dan mengepung kos gua..dan mereka berteriak "wooyyy...kenapa eloe masih alay ??" kwkwkwk.....gua bilang gua masih pengen hidup bebas bro....

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??