2.02.2012

CONSULAT back to GONTOR

PPAT sekarang ane dateng ikut menyambut consul, dan ane cukup senang dan gembira kenapa,karena ane sadar  ... sob .. ..
ane ga bisa balik ke masa lalu
ane ga bisa jadi orang berkarakter lagi
ane ga bisa jadi santri lagi
ane ga bisa digembleng dan bahagiakan ortu
ane ga bisa lagi sob .. ..
apa yang bisa ane lakukan ketika ane masih menjadi santri dan ane juga sadar sob .. .. .. semakin hari ane bertambah tua bukan muda ..
ane ketemu ama anak-anak ISID,Ust.Gontor ama adik-adik consul dan mereka itu nambah .. 
ane mungkin udah ga bisa jadi ketua rayon yang kejam lagi mungkin,tapi ane punya pendidikannya sob,ane dapetin pendidikan dan keloyalitasannya .. ..
kampung damai ane sangat kangen aromamu .. 

DARUSSALAM KAMPUNG DAMAI .. ..
TOTALITAS KEHIDUPAN .. ..
Indahnya Hidup Dengan Kebersamaan ..


consuli,ane seneng banget bisa ketemu lagi,ane tau kalian semakin lama semakin hebat calon pemimpin dunia sob .. .. ane juga sadar yang namanya insan ma'had itu harus sadar dan mempunyai harga sob .. .. 
ane jadi inget temen-temen ane sob .. .. dimana temen-temen ane lupa kepada consul,kepada ma'had dan mereka mungkin tidak ngaku kalau kita anak ma'had [karena gengsi atau dicap] tapi ane juga sadar sob .. .. temen ane ada yang seperti itu dan ternyata dia menjadi bahkan menjauh dari kita kalau kita merasa seperti itu,tak jauh dari indonesia lah .. .. diconsul ane ada yang seperti itu,dan dia kelamaan menjauh sob .. dengan berbagai alasan dan suatu ketika dia mendekat dan mulai mendekat walaupun dia tidak memegang teguh apa yang dia ucapkan,apa yang dia ungkapkan [ane tidak peduli ma'had,ane keluar consul,ane bukan anak ma'had] tapi kenyataan berkata lain sob .. ..

itulah kehidupan .. .. itulah gontor .. ..
mereka memberi tanpa pamrih,dari awal digunjing dicaci dimaki tapi hingga sekarang berdiri tegak dengan kokoh 'DIATAS UNTUK SEMUA GOLONGAN' itulah gontor sob .. .. menciptakan pemimpin-peimimpin masa depan yang berkualitas,menjalin kebersamaan .. ..

jika waktu bisa kembali berputar .. ..
jika dineraka ada gontor .. ..
jika disurga ada gontor .. ..
aku akan mengulang dan menjadi santri lagi dari awal untuk gontor .. ..

INDAH PERDAMAIAN DALAM KEBERSAMAAN MENYONGSONG MASA DEPAN

1 komentar:

  1. Betapa indahnya mereka yang bisa melewati masa pendidikan di KMI...dan betapa sedihnya ketika label aladawam melekat pada namanya, dan kesedihan inilah yang selalu menghantui diriku...salam persaudaraan dan kebersamaan, dari saya santri aladawam yang merindukan pendidikan KMI meski tidak tuntas..spinx

    BalasHapus

cerita agan-agan gimana sob .. ..??