11.20.2011

belalang tempur

alhamdulillah yah...[ala syahrini]
akhirnya gua nyampe juga dijogja,3 jam adalah waktu yang cepet beud dari purbalingga - yogyakarta.sebenarnya sebuah penderitaan baru tiba,ketika gua mulai ketemu ama temen-temen gua yang serba aneh tapi gokil abis,walaupun mahasiswa kebanyakan siswa malahan bukan dari siswa yang sudah dewasa (masih dipopokin) ada yang minta sini-minta itu dari ortu termasuk gua.
tadi pas diwonosobo gua sebenarnya ga tau kenapa gua pede mau nyalip vixion (belalang tempur),pas ada mobil akhirnya gua terpaksa minggir ampe ketrotoar pek'  haduuwh.... tapi ternyata orang-orang yang naik belalang tempur sebenarnya ada masalah apa dengan pantat mereka yah...?? apa emang sebenarnya belalang tempur dibuat untuk para orang yang kena ambeyen...(dalam hati gua berkata),atau malahan mereka belum pada cebok yah' takut nempel..
emang gua pikirin,yang penting sekarang mah gua dah nyampe dijogja.

stop !! pas didepan kos gua berhenti...motor gua gua parkirin sebelah belelang beracun yang lain walaupun motor gua masih standar pemula tapi dalam benak gua pengen jadi pembalap walaupun hanya mimpi seekor .... yah seekor mmm...ya seperti seekor elepen (gajah) bae..yang ga mati-mati kalo jatuh.

setelah itu gua langsung rebahan seger banget lah,gua langsung sms (karena perut gua dah bunyi) jadi gua langsung sms pak'e soto 1 porsi walaupun gua nungguin lama tapi pas itu dateng temen gua yang cukup aneh juga,gua g'tau kenapa ketika dia masuk aura kos gua itu sekejap berubah menjadi legenda banget seperti ada keong raksasa yang keluar dari sungai (pas banget karena belakang jendela kos gua ada sungai ngalir) yang kalo sore wajib gua tutup,walaupun yang masuk nyamuknya cuma satu tapi nyokap bokapnya ama kerabatnya dipanggil juga,kalo sudah gituh gua biasannya langsung gunakan ala iklan ditivi "HIT MAGIC" langsung gua bakar,dan sekejap nyamuk tergeletak,coba sekali-kali ada racun buat manusia keong...langsung gua bakar tuh'

hari ini pas banget tercipta sebuah penemuan yaitu kecapean gua yang memuncak ditambah sore ini harus latihan boxer,walaupun gua kurus banget tapi gua berusaha untuk gemuk....walaupun ga' bisa-bisa..

yang penting hari ini gua dah tau satu hal pakailah sesuatu pada porsinya,jangan sampai naruh pantat pada posisi yang salah..!!

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??