11.21.2011

badak berbicara

akhirnya gua duduk dibelakang pada makul pertama hari ini,pak dosen gua bercerita kalo ngambil sesuatu punya orang lain itu harus ngomong dulu,tapi beda ama dosen gua ceritanya dia punya kayu bagus dirumahnya walaupun kayu itu kurang berguna bagi dosen gua tapi dia rawat dia simpen dia pelihara dia kasih makan dia mandiin pokoknya lengkap deh,tapi suatu hari ada tetangga minta kayu tersebut tapi dosen gua cuma nanggapin "maaf kayu itu bukan milik saya" otomatis tetangga yang minta kayu  tersebut cukup ngambek kesel segala macem dah...

keesokan harinya dosen gua kehilangan kayu tersebut,tiba-tiba datang tetangga lainnya dengan tergesa-gesa marah,emosi,dah bawa macem-macem dah pokoknya penuh emosi dan mau turut balas dendam) kerumah pak dosen dia bilang bahwa dia tahu sapa yang ngambil kayu itu,tapi tanggapan dosen gua cuma bilang "ikhlaskan sajalah mungkin lebih bermanfaat baginya" tetangga lainnya yang datang untuk menegakkan kebenaran malah jadi luluh hatinya [yaaa udaaaaaahhh] akhirnya yang mencuri tadi itu baru sadar kalau kayu itu memang bukan milik dosen gua,tapi milik ibunya dosen gua ceritanya gini [suatu hari ibunya dosen minta kayu yang kokoh dan awet pak dosen nanya buat apa bu..?? ibunya menjawab buat nutupin saya nanti diliang lahat] kwkwkwkkwkw....ternyata dah pada sadar akan kematian makanya kayu nya dikembalikan...ga lucu ah' dosennya ceritanya walaupun kenyataanya emang gituh...

akhirnya nyampe kos juga setelah lama ndengerin badak jantan khutbah dikelas ampe gua ngantuk dibelakang tapi anehnya ketika dosen ini nunjuk pasti dosen gua nunjuk cewe dan cowo jarang ditunjuk duluan dan ga'gemen-gemen yang ditunjuk pasti dadanya (ada apa dengan dadanya) gede,berbobot,bibit unggul,atau gimana gua ga'tau tapi tepatnya kalo cowo yang ditunjuk cowo ga'pernah ditunjuk perutnya...itu yang bikin gua penasaran ama dosen ini,anehnya lagi abis itu gua langsung balik ke kos dan pas itu juga gua juga dapetin temen-temen aneh gua yang ketika gua dateng kekos dikira bawa helm dua buah (padahal gua cuma make satu) kata mereka rambut gua dah kaya singa yang baru keluar dari utan,padahalgua biasa-biasa aja g'kribo biarinlah biasa anak muda kalo lagi pengen rame emang mulai alay lebay dan aneeeh....

sambil nunggu waktu ashar gua nyalain laptop dan seketika itu gua buka jendela belakang kos gua,dan tiba-tiba ada gadis berkerdung macan tutul menakjubkan hati...apakah itu jodohku selanjutnya?? ternyata bukan nyampe kapan gua jomblo gua aja ga'tau tapi umur gua udah hampir 22 dan gua masih jomblo gua berharap 25/26 dah meriied dan 24 dah slesei kuliah....amien.tapi tentunya gua g'mau kalo ada cewe-cewe aneh disamping gua,ada yang photo dengan hadap keatas sambil ngorek hidung dalam hati gua berkata (itu lagi ngapain ngorek upil masa buat photo difb emang ga'malu) emang sekarang dah zaman alay lebay,nieh semua mungkin gara-gara boy-girl band yang alay dan lebay kalee yah...
what ever yang penting gua hari ini gatal banget ga'tau kalo karpet gua dah lama ga'disapu atau gua sendiri kalo mandi dikali atau gimana.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??