11.23.2011

seorang pembunuh berdarah panas menghilang

kemarin adalahahari dimana tempat berkumpulnya orang-orang aneh dan gila bahkan gokil abis,gua ga' tau kalo seorang cowo jaman sekarang itu sudah kaya cowo semi laki-laki atau masih seperempat final malahan kalo berani satu lawan satu,beraninya pas banyak temen aja nyampe dosen dikerjain padahal dosennya sudah tua ya udah biarin lowh...kalo dia mau berkhutbah tapi gua acungin jempol buat kalian anak-anak jaman alay lebay yang penting kalo disingkat bukan menjadi jablay..atau itu malah komunitasnya....

gua baru sadar ternyata gua punya temen dia cantik dan gua tahu gua sadar gua ga pernah dapetin dirinya,karena aku tahu dia sudah ada yang punya namu aku tidak akan menunggu sampai dia mau,karena itu butuh waktu yang lama.dan butuh sholat istikharoh pastinya,mungkin sangat berbahaya ketika seorang cowo ditolak sama seorang cewe dan hanya cewe itu yang dia sukai dan dia mau bunuh diri,kenapa?? padahal masih banyak cewe lain perbandingan sekarang itu ibarat 3:1 jadi loe dah dapetin cewe 1,5 lah...dari jalanan...kenapa mesti bunuh diri,dan ada yang berbahaya ketika anak-anak cowo berkumpul dan mereka nyimeng,karena gua takut kalo ada operasi rumah sakit jiwa lewat dan mereka menemukan temen-temen gua pada nyimeng dan ketawa-ketiwi ora jelas...!! gua punya cerita ada temen dari temen temennya temen  gua namanya bacan [inisial] karena gua takut temen gua ketangkap polisi dan gua sadar gua juga ga kenal sama orangnya ketika dia nyimeng ternyata dia emang gila dia minum air micin juga,dalam hati gua dia mau masak didalem perut atau mau bikin sop dading gua ga tahu dan setahu gua nyimeng itu bikin orang jadi kelihatan gila.

gpua punya temen namanya jhoni wong dan dia bukan benar-benar dari china tapi dia emang jogja asli,dan gua tahu dia itu ibarat seekor gajah yang lagi tertidur karena loe tahu ndiri perut temen gua ini cukup gede dibanding layar tivi 21''inci tapi gua sadar kalo orang ini pinter tentang komputer yang gua pertanyakan adalah ekanapa ketika orang gendut tidur gua ga sadar atau mata gua yang sudah min tapi gua tahu kalo dia bukan sebuah kasur baru dikos gua,empuknya itu beda banget sama kasur/bad gua,ketika gua tidur diatas kasur gua ngerasa ada yang lubang gede ketika gua bangun,tapi beda dengan kasur yang satu ini dia empuk banget dan hangat...buat loe pada yang pengen ngrasain nikmatnya coba aja dirumah..

dan hari ini gua seneng banget karena gada kuliah Matematik ekonomi bisnis,karena dosennya ada halangan dan karena itu satu-satunya makul gua yang dapat nilai C dan gua ngulang dan gua sadar mungkin cuma mahasiswa yang ga niat kuliah kaya gua yang bisa bilang "gada dosen libur..asyikkkkk" karena dia adalah pembunuh bagiku.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??