11.20.2011

kunang-kunang

sore ini...
gua ga' jadi latian boxer karena hujan lebat yang mengguyur kota yogyakarta,tapi gak tau kenapa perlu adanya mati lampu yang mengakibatkan gua perlu membuka jendela kamar gua,yang loe tahu sendiri belakang jendela kos gua adalah seungai mengalir yang dilengkapi pisang-pisang kuning yang mengalir...huweeekkk'
daripada keluar ga'ada payung gua mau nonton raditya dika (yang udah observasi gua jadi pengen nulis ''catatan mera'' bukan hanya sekedar makul kuliah dan karangan motivasi hidup,tapi catatan mera keseharian gua yang agak aneh dan perlu dipertanyakan pendapatnya..
kambing jantan,yah itu adalah film yang akhirnya selesei gua tonton dengan kapasitas batere yang sangat amat lemah karena mati lampu yang akhirnya bisa selesai juga...
g'tau kenapa paha gua makin lama makin panas padahal cuma naroh leppy diatas paha...haduh panasnya bikin anget dikala hujan...
coba aja kalo ada penghangat ruangan pasti gua ga'akan perlu repot-repot naroh leppy diatas paha...

sore yang dingin seperti ini kurang enak kalo ga' bikin susu hangat padahal barusan ada susu hidup lewat depan kos (kenapa ga' gua peres aja?) kenapa hidup ini ga' suka dengan kehidupan yang instan...seperti yang lewat kosku tadi kalo haus tinggal minum susu sendiri,kenapa harus ini harus itu yang padahal membatasi kita untuk mempertunjukan seni [GILA] hahaha...

baterei gua tambah lemoot niiih..
ntar terusin lagi yah...

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??