11.27.2011

kambing alay

gua ga'tau kenapa seandainya kita punya teman dan ternyata dia iri kepada kita,kenapadia harus menusuk dari belakang,dan kenapa seandainya kita punya teman dan dia tau sifat kita mengapa dia menusuk dari belakang,ini untuk teman gua yang ga'tau kenapa dia menusuk dari belakang atau mungkin dia sudah jadi homo atau sekong dan mungkin sudah tidak dapat ditahan...itulah teman,dan sebaik-baik teman adalah blog ini yang gua bisa nulis kapan aja,dan gua obrak-abrik dalemannya...dan kalo eloe tau gua dah maen ama blog ini lebih dari satu kali walopun belum punya anak...blog ini cukup berarti bagi hidupku...

yang gua pertanyakan adalah apakah kita sadar kalo kita sudah tua,mungkin umur gua masih 21an..dan muka gua kalo dilihat mungkin seperti muka-muka visionaris..yaitu muka-muka yang dilihat untuk beberapa tahun kedepan..dan gua sadar muka gua ga'cukup alay untuk memakai skini jins,tapi gua sadar kalo gua memakai skini jins mungkin gua bisa tambah muda,tapi ada yang masih mengganjal,apakah burungku bisa keluar...?? atau terjebak didalam...??

tapi masalah sering muncul,ketika itu ada yang ng'wall sesuatu didinding facebook gua dan gua ga tahan banget lihat nama alay di facebook ada ntuh namanya : Dhinda Chembaley Huwruw-haraw,BamzTrhee Chelalluw,Nad Diya Milik Aquwh,Setetes Embund Penyejuq Hati,Bee Yiank tersawyiang....ga'tahan banget gua lihat nama-nama labil gituh,akhhirnya gua comment dan gua bales wallnya gua jawab " nama qamuwh ciyapawh" dia bales "nama aquwh Nad diya ga pake t tapi d" terus gua bales ulang "oweeehhh" sempet terjadi masalah sama beberapa orang anak labil seperti itu dan gua sadar pas waktu itu gua takut soalnya  ternyata dia cowok,dia tanya-tanya gua,identitas gua,segala macem [gua kira cowok ini homo nieh] ternyata dia gaya mau nantang,tapi setelah dia lihat photo gua dia malah takut dan malah minta damai dalam hati gua ucapkan [gua terlalu ganteng apa yah?? atau gua terlalu sangar?? atau ternyata gua yang homo??].

ada temen gua ga'tau kenapa dia cukup alay dan mungkin karena dia takut ama jenggotnya yang bisa mengubah gua berpendapat kalo dia sudah tua,tapi kenapa kalo dia sudah tua dan dia ga'sadar malah tambah alay gua bilang nieh kambing kenapa bisa alay banget,padahal makannya ga'jaoh-jaoh dari rumput dan rumput itu bergoyang,apakah anak labil anak alay punya makanan khusus biar mereka bisa mempertahankan ke'alayan mereka??? gua ga'tau yang gua tahu kemarin gua bener-bener banyak ketemu ama anak alay dan gua sadar mereka itu adalah sedang mengalami proses kedewasaan,dan gua yakin dulu gua juga sempet alay..kaleeeee...

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??