11.22.2011

nyuper hero

tepatnya setelah sholat ashar gua nonto film "green land" nieh film tentang pahlawan super seperti iron man,spiderman,dan temen-temen super lainnya khususnya superman dan bukan suparman,yang gua bingungin kenapa para pahlawan atau yang sering kita sebut super hero itu pasti mempunyai pakaian yang ketat...gua rasa daripada ketat gitu dan ujung-ujungnya tubuh kita akhirnya nampak juga apa salahnya kalo telanjang ajja hayyo....?? sapa yang salah coba pemikiran ngeresmu atau gua??  beda sama pahlawan super negeri kita seperti gatot kaca mereka pahlawan super dan memang super bukan karena alat canggih dan bukan dari planet asing seperti superman tapi dia pede aja pake topi dikepala dipunggungnya dipakaikan topi juga kalo gua suruh nonton "pocong versus kuntilanak" atau " gatotkaca versus spiderman" gua lebih milih yang kedua soalnya kayaknya spiderman bakalan kalah dengan pukulan gatotkaca dan hebatnya spiderman tidak bisa terbang dan gatot bisa..

dan keanehan yang selanjutnya kenapa jerawat gua yang sudah hilang ada tumbuh lagi,gua hanya bisa berdo'a supaya cepat bersih ajalah,karena gua ga'mau kaya spiderman gara-gara banyak jerawat gua terpaksa pakai topeng,gua lebih suka superman karena ada satu helai rambut yang ada dijidadnya yang bikin gua naksir ama cewe kos sebelah...yang penting gua lagi gila ama yang namanya super hero,loe pikir aja kalo misalnya loe punya kekuatan super dan loe bisa taklukin cewe,cowo,bahkan waria dan dunia betapa hebatnya dirimu yang penting mah satu jangan lupa lepasin topengnya kalo dah selesai beraksi,gua cuma takut ada orang yang kenal ama wajah loe selain gua ama dia... hahahahaha

yang paling hebat lagi gua tadi emang bener ketemu ama anak-anak alay dan lebay versi kuliah,ada yang bilang mereka itu dah kaya penghibur aja coba aja kalo mereka jalan kayaknya sudah kaya .... ehmm.....dari belakang celana pensil emang perlu buat jaman sekarang yah..?? padahal gua paling benci make celana pensil gua takut burung gua ilang...apalagi pas kalo ada cewe gua jadi gerogi..kenapa gua lebih sexi daripada cewenya ... emang aneh' tapi gua lebih suka baju pensil apa lagi kalo yang make seperti jupe ama depe baju pensil pas banget jadi dah kepengen aja minum asi lagi....gila' dah indonesia banget pokoknya...

ngomong-ngomong tentang indonesia kenapa indonesia kalah dari malaysia dan setahu gua dukun-dukun dimalaysia itu rata-rata belajar ama dukun-dukun dari jabar jatim jateng apa mungkin ada dukun yang disogok dari malaysia...?? pertanyaan yang susah dijawab sampai sekarang...tapi impian gua semoga aja para pemain PS2/PS3 kalo maen bola jangan ampe maenin indo versus malaysia karena gua takut kalo malaysia kalah...soalnya dah pada nyetting biar kalah....hari ini gada yang baru buat gua .. tapi ada satu hal yang paling baru yang gua dapet gara-gara gua ngliat fil sper hero tadi.. jadi pahlawan tidak harus super tapi jadikan dirimu itu pahlawan yang bisa nyuperkan imajinasimu untuk kebaikan....!!! yang penting jangan pada tawuran yah...karena gua lum pernah...ada yang mau ngajakin ga'..? mungkin bisa gua bawain om gua yang kepala penjara....

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??