5.15.2012

cewe berkerudung

karena tadi malem habis begadang dan susah tidur tapi apa daya paginya harus balas dendam .. ane perlu tidur lagi tuh,dan sebenarnya pas tidur pagi-siang tuh ane punya mimpi sob .. yang perlu ane ceritain kepada agan-agan semua entah itu mimpi buruk dari setan atau apa dan yang ane rasakan itu ane bermimpi aneh banget.

sebenernya kala itu kalo ga salah ane lagi latian sob .. maklum petarung sejatinya lagi belajar (box) pas lagi latian ga'tau kenapa ane lihat cewe make krudung dan dia kuliah dan dia cewe' tapi karena gua mata normal dan dari belakang cewe' itu termasuk dalam kaidah cewe langsing dan sexy dan ane juga paham apa yang dilakukan beberapa cowo kalo lagi kumpul-kumpul bareng ama temen-temennya dan seorang cewe berjalan didepan mata mereka apa yang mereka lakukan ?? kita langsung bersiul sob (ciiicuiiiiitttt) tak disangka beberapa detik kemudian dia menoleh sob .. .. dan ente bisa bayangin ketika dari belakang seorang cewe' berkerudung dan dia sexy dia menoleh kebelakang (tanpa gaya mutar badan ala sunsilk-karena dia pake kerudung) .. .. ternyata mukanya cowo'banget ...aauuuwuw .. ngilanoosss 

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??