12.21.2011

hamuflase sinetron

hari ibu mungkin ane nulis ini pas banget hari Ibu,jadi tadi pagi ane usahain sekali sms ke nomer Mama ane...hiks hiks hiks jadi sedih...tapi disamping itu semua,ane kemarin pernah denger kalo ternyata sinetro itu pembuatannya sangat sulit karena memerlukan waktu panjang dan beratus-ratus episode dan ane mempunyai pendapat lain 'kayaknya sinetron diindonesia hanya memutar-mutar kejadian' kalo misalnya sudah bingung pake ide apa lagi,jadi terpaksa mengulang cerita hanya dengan perbedaan artis,dan ketika artis tidak mau dengan bayaran kecil atau tidak sesuai tau sendiri lah artis zaman sekarang harus pas,lah ketika itu terjadi otomatis ada satu pemeran yang sudah tidak mau hidup lagi...toooh' makanya ada adegan tewas dan kematian...

dan ane yakin sebenarnya sinetron cinta terus sinetron religi sama sinetron religi kristen itu gada bedanya....
misalnya ketika sinetron biasa/cinta "papa ngomong...dari mana saja,tengah malam baru pulang !!!"
percakapan seperti itu tinggal diganti saja misalnya mau diganti skripnya menjadi sinetron religi jadi "papa ngomong...astaghfirullah !! dari mana saja tengah malam baru pulang ???" hahahahah.....
lah terus kalo mau dijadikan sinetron religi kristen ganti saja dengan "astaga...!! tuhan yesus...darimana saja tengah malam baru pulang !!"

hahaha...mungkin itu adalah hanya pendapat ane yang cukup bagus karena ane denger pendapat itu dari salah satu temen,malah bukan temen berinisial 'S' sapa yah...sammy lah namanya walaupun ane ga denger langsung tapi ane bilang gokil...abiss !!!

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??