12.12.2011

animals kuliah

temen-temen ... mungkin gua adalah orang yang mempunyai kenalan cukup banyak karena gua sering pindah-pindah sekolah dari smp-sma ditambah temen-temen gua kuliah sekarang mungkin masih berasa temen-temen smp-sma karena tidak ada yang bisa ngelupain kenangan kehangatn kebersamaan "ISLAMIC BOARDING SCHOOL OF DARUSSALAM" banyak perbedaan yang muncul,tapi gua sadar gua punya pilihan terhadap orang-orang yang memperjuangkan masaddepan mereka dan gua hanya tidak mau kalah sama orang jepang..

kebetulan gua tadi ketemu ama gajah yoyo dan gerombolan binatang lainnya mungkin karena gua species langka gua ga'terlalu dianggap dan dilupakan tapi gua tau mereka adalah gerombolan binatang yang perlu mengetahui binatang lainnya bahwa setiap binatang itu pasti bisa mendapat masa depan indah...dan gua sadar yang namanya kambing itu tetap kambing...tapi mungkin beda sama gua gua adalah jenis kambing yang sangat berbeda karena gua sadar gua ga'punya jenggot dan mereka adalah jenis kambing yang memikirkan perut mereka.

gua ga'sadar hari ini dikala pagi ini...ternyata gua bersedih kenapa..?? karena masih bisa melihat gerombolan binatang seperti mereka dan mereka adalah binatang yang terbiasa kuliah dan mereka mempunyai nama yoy,boeboe,nounou,ienien,... iu yang beberapa gua jum[ain dikampus mungkin gua tau mereka perlu berubah menjadi bintang yang lebih tinggi dan mereka juga bisa mempunyai kedudukan yang pantas ketika mereka mau berubah dan memikirkan masa depan..


jadilah binatang yang sempurna karena manusia itu adalah mahluk sempurna dan jangan mau diperalat oleh peraturan orang-orang yang kalah pintar dengan kita...

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??