12.06.2011

roro jonggrang

menjadi jomblo emang ga'semudah yang dikira temen-temen kita punya privasi berbeda-beda,tidak gampang menjadi jomblo kebanyakan cewe membayangkan setiap cowo yang mereka lihat itu dengan ucapan 'playbo' padahal belum tentu,yang paling penting jomblo itu kadang-kadang malah memberi kita semangat untuk hidup,dan untuk mencari pasangan.

aku suka dia,aku sayang,aku mulai merasakan dia dekat sama aku...setiapmalam kita chat bareng,setiap malam kita mempunyai cerita dihari-hari dan kita share bareng,setiap malam dia menantiku bermain online dengan leppy ku bersamanya,setiap malam kita habiskan tuk curhat bersama.aku dan dirinya,tapi aku sadar ada sisi lain yang sedang memburunya dijauh pedalaman hutan sana dan gua tahu gua g'bisa terlalu dekat dengannya karena itu sekarang sudah khayalan belaka roro jonggrang seperti kisah terbangunnya candi prambanan adalah sebutan yang cocok untuk gadis muda ini,dan gua sadar Tuhan mempunyai rencana yang berbeda ketika seorang roro jonggrang tidak lagi disiapkan untuk kesatria sepertiku tapi direlakan dengan pembuka gerbang istana seperti dia yang lain...tapi gua sadar cinta itu tak harus memeliki,dan gua selalu bingung ketika ada bahkan banyak orang mengatakan cinta itutak harus memiliki [terus ketika cewe eloe dinikahi sama cowo lain loe rela...?? terus ketika cewe eloe yang masih setia denganmu dia mempunyai simpanan lain eloe mau...?? kalogua mah dah gua buang aja kelaut...!!

cewe itu mudah dicari bahkan kalo eloe mau ternak dihalaman rumah juga bisa,tapi satu peringatan khusus ketika anda mulai ternak cewe didepan rumah,usahakan tetangga anda tidak pernah melihat ketika peliharaan anda dimandikan karena nanti akan menghilangkan nilai jual yang tinggi,kemudian yang kedua jangan pernah memberi kesempatan tetangga anda untuk masuk kedalam pekarangan halaman anda karena ketika peliharaan anda didatangi oleh tetangga anda dia akan membawa pergi semua peliharaan anda dan membawa anda ke pos,dan jangan pernah menjual peliharaan anda keluar negeri karena banyak kasus pembunuhan dan pemerkosaan pembantu diluar negeri yang tidak bisa diseselaikan hingga sekarang..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??