12.24.2011

yudisium sakral

ane masih ingat sob..waktu ane yudisium..ketika itu ane bersantai-santai dan dengan percaya diri ane tau ane pasti akan mendapatkan salah satu tempat dimana dipenjuru jawa timur,tapi gapapa sob...namanya juga kader yang baik dan berpendidikan...mungkin ane adalah orang yang ga'bawa al-qur'an waktu itu yang bisa dibaca dan berdo'a untuk tetap berada diponorogo dan tidak dipindah kebanyuwangi,itu hanya kenangan masa remaja dahulu...

sekarang ane jadi tau kenapa orang-orang yang naik metro mini dijakarta dan orang-orang yang naik bus dikota-kota gede mereka pasti banyak yang membawa al-kitab konon karena para copet dan pencuri dibus dan dimetro mini mereka percaya tuhan dan taku pada bimbel/al-kitab...mungkin banyak hal-hal aneh yang terjadi diindonesia berkaitan dengan kebiasaan orang-orang,seperti orang-orang yang memberikan sesajen pada sebuah pohon dan sesajen itu berupa ayam utuh [bakaran] kurang enak apa coba,dan ane percaya dan yakin ketika ane lewat jalan dimana ada pohon gede dan ada sesajen ayam yang masih hangat maka ane makan sobb...!! dalam hati ane berkata [nih penjaga pohon enak bener makan ayam gratisan] akhirnya ane makan aja !!

ane ga'percaya sama hal-hal mistik gituan yang ane percaya sob,sesajen yang ente-ente taruh habis bukan karena para penjaga itu memakannya tapi ada orang lewat dan dia laper..!! dan kebanyakan orang yang memakannya itu orang gila,dan ane ga'gila sob...!!

584..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??