12.26.2011

manusia jempol

alhamdulillah hal-hal yang ane pikirkan mulai terjadi..dan itu sangat menyenangkan hati dan ane selalu bersyukur...walaupun itu hilang sedikit demi sedikit tapi ane bersabar sob... ... .. Insya Allah..haha jerawatku sembuhlah...!!

sebenarnya ane baru sadar sob...kenapa orang-orang berjewarat jarang memainkan film atau ftv,bahkan boyband...mungkin para sutradara sebenanrnya mereka takut bahwa mereka tidak sama dan tidak bisa memanen sesuatu dari tubuhnya...dan ketika telah panen semuanya maka akan menjadi ladang yang halus...hahahah amien...dah subur selalu...!!

hari ini banyak pelaku kejahatan dimetro mini atau bus, yang sebenarnya pemerkosaaan sendiri itu bisa dicegah,dan yang ane pertanyakan sob,ga'mungkin seorang atau dua orang sopir atau kernet bus maupun metro mini memperkosa seseorang dan dia tidak merangsang.. pasti dan harus seorang cowo pasti merangsang dulu sob..dan ane selalu bertanya sob..
"kenapa mbo'e sayur pagi-pagi dia harus diperkosa kalo tetek' payudaranya tidak kelihatan??"
"kenapa pagi-pagi atau tengah malam dan dia memakai rok mini??" apa ga'kedinginan gituh atau ga'takut ada kecoa masuk...!!
"terus kenapa yang namanya pakaian mbo'e sayur harus ketat,dan tetek' payudaranya gede?"
"dan kenapa harus milih duduk didepan dan dia sexsi??"
sebenarnya banyak yang ente-entedan agan-agan ga'tau tanpa sadar dan ane merasa senang,dan jangan aneh-aneh sob...berpakaianlah sepantasnya,dan jangan terlalu lebay dan alay.. apalagi memekai memakai jubah panjang kebawah sedangkan dia model singlet..alay banget dah....

jadilah manusia normal karena manusia normal tidak selalu harus meminta anda untuk mengambil gambar [photo/foto] dari atas dengan jari bahkan bukan jari malahan jempol berada depan hidung...padahal ane tau gan...agan-agan cewe sedang ngupil dan minta difoto..!!

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??