12.27.2011

dosen menghitung

hari ini adalah hari yang melelahkan dan ane rasa kita juga merasa hal itu,sebenarnya kita sendiri mempunyai sebuah intuisi dimana kita 'malas' tapi gimana lagi...?? sebagai pelajar adalah menyelesaikan tugas dan materinya walaupun pada intinya kita tidak bisa tapi kita harus tetap berusahamtapi kenapa ada dosen yang bahkan bisa mempersulit kita untuk menemukan sebuah rumus dalam belajar,dan mungkin bisa kita lihat dosen,guru-guru yang membenci kita pasti ada sesuatu...kayaknya [niat terpendam] tapi apa mampu kita hanya berprasangka baik..

pagi ini hujan merintikan tetes kenikmatan dan ane juga merasa nikmat dengan energen hangat dilengkapi donat rasa cokelat,tan ane pernah membayangkan ketika dimana ane memakan donat terus menerus bagaimana keadaan kegemukan itu yah..?? kenapa seseorang bisa menjadi kurus dan gemuk dimana padahal yang kurus sudah berusaha makan sebanyak mungkin untuk menjadi gemuk tapi hasilnya sama [tiap hari mereka dikeluarkan lewat lubang hidup] oweeeekhg...wloeh...dan begitu juga yang gemuk sudah berusaha diet dan berusaha membakar lemak sampai-sampai setiap dia membakar lemak dia merasa baunya agak beda,karena bukan sembarang pembakaran...hahaha

mungkin itulah yang dinamakan menerima dan harus terus bersyukur dan sesuatu itu tergantung pada niat,dan ane sadar sob,ane punya niat kuliah selesai 3,5 tahun [tiga setengah tahun] dan ane percaya itu bisa ane kejar dan permasalahannya adalah pada mata kuliahnya,kenapa mata kuliahnya tiap semester tambah menambah memory kalkulator bukannya tambah mudah malah handphone aja tidak bisa buat menghitung...

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??