12.16.2011

panginyongan

mungkin yang namanya kenangan seperti hari ini,gua sedang mengenang masa lalu dan gua sadar ternyata kita pasti akan bertemu lagi satu sama lain....gua percaya itu taqdir pasti akan menyatukan kita..kalo eloe pada penasaran gua photonya diatas ndiri pake baju pramuka.... [terlihat paling hitam..semoga tambah putih] amien...

gua baru sadar ternyata gua pernah belajar sebagai pencari ilmu di SMA D..Ponorogo dan gua sadar gua sedikit-dikit bisa bahasa arab...jadi mulai hari ini gua ga akan ngucapin ''gua gua eloe eloe..tapi ane,ente,sohib.."

dan ane sering bertanya kepada diri ane sendiri .. kenapa yang namanya bahasa ngapak selalu jarang dipakai 'banyumasan' panginyongan itu adalah bahasa yang sangat bagus...enyong kencot,wareg bar madang...itu adalah bagus,tapi kenapa...?? kenapa kita terpuruk...

tapi yang paling penting kita jaga semangat karena sore ini ane capek banget sob...jadi cerita hari ini nyampai ini saja...

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??