12.10.2011

sunday morning

hooaaammmzz...loe juga mungkin masih ngantuk ketika loe buka google terus facebook dan online kemudian menemukan blog gua yang ga'jelas seperti ini,tapi gua sadar gua kalo tidur dah memakai celena dalam doank,tapi mungkin itu salah satu gejala ketika bangun tidur pasti telat dan ngantuk gua juga pernah nyoba ketika tidur tidak memakai apapun tapi tetap sama gua kesiangan dan ngantuk'an,dan itu membuat gua males beranjak fitnessan.

tadi malam yang sudah diprediksi akan terjadi gerhana bulan total dan itu salah satu faktor yang membuat gua ngantuk,padahal gua dah berusaha kepengen liat  'apakah ada manusia yang akan menjadi gorila raksasa malam ini' tapi sayang gerhana bulan pun terlihat kecil waktu itu dan ditutupi awan,gua bingung mau melaksanakan sholat gerhana padahal gua ga'yakin itu gerhana atau bukan dan juga gua ga'yakin gua masih inget cara-cara melaksanakan sholat gerhana kecuali berjama'ah,banyak orang yang sudah susah-susah jauh kebukit bintang hanya untuk menonton gerhana [niatnya] yang gua pertanyakan itu 'apakah mereka ingin berubah kewujud asli mereka..?? (eloe bukan songoku sob..dan bukan siluman serigala ataupun vampir,eloe manusia sob....!!) tepat pukul 06.00 pagi gua terbangun oleh pagi dan gua sadar gua lagi ga'makai apapun dan jangan sampai gua langsung keluar kos,tapi waktu itu gua tau kalo gua punyaa sesuatu yang besar dan pantas diperlihatkan dimuka umum [kawekawekawe] walaupun gua selalu menyesal bangun telat subuh,tapi gua masih ngantuk,beberapa saat gua ambil koran langganan kos dan gua baca sambil menikmati susu hangat ala matoa kemudian gua mesen soto delievery,sedap pokoknya dah pagi-pagi dah baca koran susu hangat soto pagi dihari minggu yang indah,dan gua tau mungkin yang lagi kecanduan facebook pasti bangun tidur langsung login buka facebook bukannya cuci muka subuhmalah ngupdate status "hooams,ngantuq beud paige neih'' (alay) ... !! itulah hidup nikmati ajjah,dan gua paling suka kalo pagi-pagi buang sesuatu yang harus dibuang...

oya soobb....loe dah pada bab lum..??

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??