12.10.2011

pemenang sejati NS5

beasiswa depag 2011,mungkin bukan keberuntungan gua dan ratu roro jonggrang mungkin belum saatnya tapi gua tau pasti Tuhan mempunyai rencana lain,kemarin pas gua sudah berdiri didepan kaca gerbang fakultas dan gua sadar disana ada beberapa cewe yang sedang lagi duduk tepat didepan pengumuman dan gua sedikit gerogi...kenapa?? karena nama gua ga'da dan gua ga'lolos beasiswa depag,setelah gua tau mungkin kaki gua mulai mundur karena saking depresinya dan gua tau kaki gua hampir dan hampir menyentuh pantat salah catu cewe yang sedang duduk,dan gua takut [karena ini bukan sinetron,dan ga'mungkin setelah gua sentuh pantatnya terus dia nampar gua tapi gua minta maaf terus gua pedekate dan jadian,ga'mungkin banget] tapi karena kaki gua ga'nyentuh ini bukan sekedar sinetron tapi kegagalan beasiswa tahun ini,ga tau kenapa mungkin karena mulut gua keluar kata 'haduh' dll..... cewe-cewe itu nengok dan mereka tau kalo gua begitu depresinya melihat pengumuman itu yang paling penting gua ga'nangis depan mereka dan gua hanya terpaksa bunuh diri [dalam hati] haaaaaaaa...gua teriak tapi gua juga sadari dalam pengajuan itu gua banyak kekurangan dalam surat-menyurat,mungkin belum rezeki...insya Allah Tuhan selalu mengatur semuanya sesuai rencana kita yakin aja....!!!

sesampainya dikos gua bingung mau ngapain nieh,masa gada kegiatan masa bosen...tapi ada satu yang bisa dilakukan main PS2 dan lari sore,walaupun gua merasa capek banget tapi gua sadar gua memang pemenang sejati dalam main PS2 karena waktu itu gamenya NARUTO SHIPPUDEN 5 dan lari-lari sore dilengkapi susu [bukan susu hidup].besok akan jauh lebih baik..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??