12.24.2011

cowo es..el

kenapa anak muda zaman sekrang pada seneng banget yang namanya memakai celana skinny jeans,padahal setau ane sob...itu celana kayaknya lebih cocok dipakai cewe,dan yang namanya cewe kalo udah makai skinny jeans itu sexsinya,ppeehhgg...ga'diragukan lagi pasti goyangannya jadi manggil penjual  bapau,dan ente-ente bisa bayangin ketika seorang cowo memakai skinny jeans dan kenapa ketika dia makai perlu yang namanya plastik buat masang jeans itu,apakah karena kakinya mau dijual,mau didonorin jadinya kakinya ditaruh di tas kresek...mereka bilang buat licin biar gampang masukinnya [kenapa ga'sekalian dikasih oli] yang ena takutin sob...ketika ane makai sekinny jeans ane tambah sexsi dan ternyata malah cowo-cowo ubnormal yang naksir ane,kenapa ??? [karena menurut ane itu khusus semi laki-laki sobb....]

walaupun ane ga'punya skinny jeans tapi ane pernah liat cowo .. eh maksud ane cowo semi laki-laki [ane singkat cowo es.el] ketika dia sudah makai celana skinny jeans dia berubah jadi cewe kenapa..?? karena kemaluannya hilang....[mana kelaminnnya??? mana...!!!!] gada tonjolan sama sekali...ane kira pasti ini orang disunat abis nieh,berkorban demi skinny jeans..gimana mereka mau jadi orang arab,anak muda zaman sekarang maunya jadi orang cina dimana settingannya itu kecil-kecil tapi setelah ente-ente merasakan [walaupun ane belum rasakan] tapi katanya settingan arab lebih mantab sob..

daripada yang indonesia dicina-cinain entar malah waktu tua kurang mantab,enakan sob diarabin aja,dan menurut ane sob pakai yang pas itu lebih asyik...mantab sobb....

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??