12.18.2011

serorang walking

hari ini ane sadar sob,ternyata indonesia harus bisa mencontoh negara lain kenapa..?? karena ane sadar diluar negeri mereka bisa membuat kereta/sepeda dengan toilet otomatis supaya efisien dan ketika kebelet dijalan tidak perlu repot mencari toilet,tapi tinggal ... plung...plung... selesai dan lega  hehehe... mungkin dinegara ini bisa diterapkan bahkan melebihi sepeda tersebut mungkin kita bisa membuat mandi sekalian membuat bak mandinya ma;ah juga bisa tempat kencing berdiri itu lebih baik,ane punya cerita sob yang masih ga'jauh-jauh amat dari wc,bau,dokter dan negara ini...

Seorang wanita tua datang ke kantor dokter dan mengaku masalah memalukan. "Saya melakukan itu semua waktu, Doktor Johnson, tapi mereka tanpa suara, dan mereka tidak bau. Bahkan, karena saya sudah berada di sini, saya melakukannya tidak kurang dari dua puluh kali Apa yang bisa saya lakukan?."
"Berikut adalah resep, Nyonya Harris Ambil ini pil tiga kali sehari selama tujuh hari dan datang kembali dan melihat saya dalam seminggu.."
Pekan depan sebuah Mrs kesal Harris berbaris ke kantor Dr Johnson. "Dokter, saya tidak tahu apa yang ada di pil-pil itu, tapi masalahnya adalah buruk aku melakukan itu hanya sebagai banyak,! Tapi sekarang baunya mengerikan! Apa yang Anda katakan untuk diri sendiri?"
"Tenang, Nyonya Harris," kata dokter itu menenangkan. "Sekarang kita sudah tetap sinus Anda, kami akan bekerja pada pendengaran Anda!"

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??