12.05.2011

gajah trhee days

gua lihat dijalan banyak cewe-cewe pakai celana pendek,sexilah bikin adek gua ikut berdiri,terus sekarang sudah banyak orang jualan kentucky fried chicken,dan gua bertanya dalam hati kenapa yang jualan harus lah seekor betina,mungkin karena dia sexy cantik,dan gua yang paling hebatnya kalo cewe itu item dan dia ikut jualan,sapa yang mau beli...?? tergantung mungkin,tergantung kapasitas paha dan dada gorengnya,tapi ada sesuatu yang lebih berbahaya lagi yaitu ketika yang jualan itu seekor jantan,bagaimana ceritanya yah,huft....

tapi weekend ini nyampe hari senen gua bukan sekedar lihat penjual paha dan dada,tapi gua juga sangat happy,karena kemaren gua ditelepon mba endang "orang kantor dari waroeng" dan gua sadar ternyata dia cewe,dengan suara merdunya [walaupun ane lum pernah ketemu] tapi gua tahu pasti nieh orang masih jomblo,akhirnya harisabtu gua mulai parttime nyampe hari senin,dan duitnya cukuplah buat makan,banyak sinetron yang gua lihat hari-hari ini dari bertengkarnya seekor babi dengan ayam kalkun,dari seekor gajah dengan seekor badak,dan banyak yang perlu gua ceritakan disini,tapi gua kayak'nya mau kuliah nieh pagi ini,dan gua sadar nyari duit itu susah dan lebih susah daripada jualan paha goreng dan dada goreng dijalanan bahkan dikampus [ada ga' yah...??] hari ini semangat dan enjoying dengan hidup..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??