12.15.2011

paradise dunia

yang gua pertanyakan hari ini kenapa gua sore ini cukup capek,padahal gua sudah lama banget ga' oh enak nih---- gua dapet cerita dan banyak pertanyaan yang berkaitan dengan 'oh enak nih'... kenapa.. dan mengapa malah bahas ini...???? gua bingung .. ya sudah gapapa sekalian sharing pengetahuan hahaha,ada ciri-ciri anak yang suka melakukan hal ini dirumah misalnya seorang bapak pada suatu sore hendak mandi dan menemukan anaknya sedang mandi saking lamanya bapak itu akhirnya menggedor pintu dan bertanya dengan lantang ''dah lumm..?? kok lama dek..?'' seketika itu anak itu keluar dengan wajah penuh penyesalan ga' tau kenapa dan bukan karena habis gagal ujian tapi anak ini memang disetting ketika dia keluar dari kamar mandi dan dia baru menyelesaikan tugas berat dan keluar,anak ini pasti menyesal,dalam hati gua bertanya kenapa anak ini menyesal..[bapaknya dengan wajah tersenyum menyapu kening anaknya..dan berkata "dek...kamu sekarang sudah mulai dewasa yah..!! semoga cepat gede (nanti kita lomba bareng) apa maksudnya...?? dan yang lebih gua sesali ketika seorang anak mengeluarkan apa yang hendak ia sesali,dan kenapa oh mengapa dia sesali padahal dia yang mengeluarkan sendiri..

banyak hal-hal yang realistis dan cukup aneh dan mencangkup hak asasi dan hubungan diri sendiri tapi apakah kita mampu terus menerus berada dalam tempat tersembunyi terus bukankah dilakukan ditempat umum akan lebih asyik dan akan lebih asyik ketika ditengah-tengah api panas eloe melakukannya...

paradise...oh paradise...bidadari menantiku

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??