1.01.2012

penjara ujan

hari rabu ane dapat panggilan partime sob dan ane sadar ane ga'bawa mantel sob..dan pulang dari waroeng ane kehujanan sob,dari stasiun tugu sampai kosan ane,hari kamis ane dipanggil lagi dan ane berkorban untuk partime ini [duit] meninggalkan mata kuliah hukum pajak semester 3 dan secara kondisi waktu itu lagi mendung sob..dan ane pulangnya terpaksa hujan-hujanan lagi..hari jum'at ane pulang ke purbalingga sob,cause' ane kangen ama rumah sob dan segala isinya ahahahahaa,hari sabtunya ane service motor sob dan ternyata ane kehujanan sob siang itu juga,nah yang lebih parah ane ke yogyakarta hari ahad pagi dan itu sekitar jam 06.00 pagi wib.tau ga sob...?? ane kehujanan dari banjar negera sampai yogyakarta selama 4 jam atau 240 menit ane kehujanan sambil naik motor dan sesampainya di yogyakarta tepatnya perbatasan magelang-yogya disana panas sob,dan ane suka banget itu,dan yang paling mengesankan baju ane dan celana ane sob..itu kering hingga sekarang masih ane pakai..tapi ada satu hasil sob...'ane terkena demam sob..'

buat agan-agan dan ente-ente yang suka naik motor dan paling ga'suka makai mantel,minimal jangan sampai hujan-hujanan terus menerus,al-hasil tubuh ga'kuat,tubuh jadi kurus,sakit deh !

ini adalah bulan januari tahun 2012 dan orang-orang jogja berkata kepada orang-orang yang lain,maka orang-orang bilang januari adalah 'jogjakarta ujan sehari-hari' tepat sekali sudah dua/2 hari ini jogja ujan dan lebih tepat lagi,dengan keadaan ane yang lagi batuk ama pilek dan dilengkapi kosan ane yang bocor menyebabkan kesulitan tidur,dan ane jadi sering nglamun 'kayaknya penjaranya gayus dan koruptor lainnya lebih nyaman daripada kosku' kayaknya sih..tapi itu emang bener sob..tapi satu sob,walau kosan ane bocor tapi ini bukan penjara sob...ahahahaha

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??