1.03.2012

jomblo perut waktu [paruh waktu]

akhirnya nyampe kos juga,setelah lelah partime..hari ini ane mempunyai beberapa pendapat karena mendengar kawanan karyawan sempat berbincang-bincang dengan makhluk dari karyawan lainnya [hahaha] karena dia seoarang makhluk tanpa rambut dan dia karyawan yang lebih senior dari lainnya,kenapa karyawan ketika mereka memiliki gaji yang rendah [menurut mereka],kenapa mereka hanya pasrah dan mereka malah mengkambing hitamkan partime [itu ane sobb...] kenapa gaji partime kalo fullmonth itu sudah mendekati gaji karyawan tetap,itu yang mereka debatkan,sebenarnya gampang ketika kita [seorang karyawan tetap pengen naik gaji sobb..] kenapa kita ga'ambil demo aja sob...[haghaghaghaghag]

yang namanya sebuah rumah produksi,restoran,industri dan lain sebagainya,kenapa para karyawan ketika mau protes mereka ga'pada melakukan mogok kerja dan lain-lain kenapa??? mungkin itu karena [kalo mereka ga'kerja mereka ga dapet duit...tapi yang namanya perusahaan apapun kalo ga'ada karyawan ga'kan kerja sob...dan seorang pemilik perusahaan harus sadar akan hal itu,sobb...tapi menurut ane beda sob,kalo menurut ane sob,enakan nikmati apa adanya [karena ane partime dan ane ga'fullmonth tapi cuma beberapa kali tiap bulan]

ane bingung sob,nyampe dikos sebenarnya ane punya perut dan dia mungkin sedang marah dan bete ama pemiliknya [yaitu ane] soalnya ane bingung sob,mau pakai uang gajian partime atau ga'ane pakai [niatnya pengen beli handphone sob...hahahahah] tapi mungkin karena perut ini mulai ga'mau jadi pacar setia ane lagi dan ane mau jadi jomblo ama perut sendiri,lebih baik jomblo gada pacar,daripada jomblo gara-gara putusama perut sendiri entar malah perut ane balas dendam jadi sakit perut ga'bisa partime..haghaghag dan hari ini ane bersyukur karena awan-awan dan langit-langit bersahabat dengan kata dan do'aku bersimpuh [sore ini cerah,secerah merona mukaku] amien...

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??