1.15.2012

letusan kehidupan

akhir-akhir ini ane merasakan sebuah apa yang membebankan hati dan otak ane sob.. dari apa yang ada didunia maya dan dari apa yang ada dikehidupan ini,dan ane sadar ane butuh seuatu kehidupan nyata dan keras untuk memperjuangkan suatu harapan,tapi ane juga berpikir akhir-akhir ini untuk bisa melakukan apa yang bisa ane perbuat untuk kehidupan ini.

mungkin ane punya cerita konyol menurut ane,karena nieh tukang becak emang bener hebat dan kuat,ceritanya ada beberapa tukang becak sedang mangkal dipangkalan bejak,tiba-tiba datang seekor panda besar [seorang ibu-ibu gemuk dari pasar] datang tawar menawar harga naik becak dari sapen-lempuyangan,ibu gemuk tadi bertanya 'sini-lempuyangan,berapa ??' tukang becak menjawab '20.000 ribu bu'e... kemudian bu'e menjawab 'kemarin aja,biasanya 10.000' kata bu'e
tukang becak ngomong 'yah..bu'e piye?? nieh mau naik jembatan tambah nanjak,ditambah bu'e beratnya berapa ton?? jadi lebih berat
bu'e menjawab 'iki ngece..pow piye ? pak.. 16.000 wis..wani ora??
tukang becak menjawab 'naikin syitik to..bu...'
bu'e ngomong lagi 16.000 yo..nek gelem nek ra gelem aku karo wong liyo..
tukang becak'e langsung ngomong 'yo wis mrene nunggango,rapopo...minimal buat uang saku anak sekolah lah..
ya udah kalo begitu,ini barang-barangnya pak'
[tanpa disadari ternyata barang-barang bu'e gemuk banyak sekali] dan pas sudah narik becak pas banget ditanjakan,terdengar suara letusan.... [dooooar !!!]

bu'e turun dulu !! turun !! [dengan nada cepet dan resah]
kemudian pak becak turun dari becak melihat roda kanan roda kiri,dan bu'e bertanya 'ban mana yang meletus pak??' ban kanan?? atau ban kiri?? atau ban belakang??
pak becak bingung karena tiga roda miliknya berhasil mengusir nyamuk hag hag hag
pak becak bingung karena tiga roda miliknya ga'ada yang meletus,kemudian bu'e bingung dan ikut-ikutan kaget...kenapa?? karena ibu'e melihat ada yang aneh pada diri kaki tukang becak..
bu'e gemuk 'maaf pak .. itu betis bapak kenapa??' kayaknya ada yang gosong'
aaaduuuuuuuuuuuuuuuhh...betisku pecah [dorr!! bunyi betis tukang becak pecah dan meledak]

itulah nasib orang kecil bawahan yang berjuang untuk hidup,dari pada kita mikirin yang diatas yang otaknya tidak pernah bisa meletus dan tidak akan penuh dompet mereka untuk menilep uang tukang becak..




0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??