1.02.2012

sesajen januari

sembah sujud syukurku karena hari ini ujian hadist ekonomi dan ane dapat 100% ane seneng,walaupun ane jihadnya cuma ngapalin pagi ama sebelum tidur tapi itu waktu yang sangat tepat untuk belajar,apalagi pas paginya itu waktu yang tepat,dari pada nyampai depan kelas ngapalin lagi itu malah buat ane bingung dan serasa mendengarkan beberapa jampi-jampi terucap untuk mengusir syaitan penunggu kampus,dan lebih aneh lagi ketika salah satu dari mereka kalo menghapal ada yang sambil ngotot ]sebenarnya itu malah mempercepat hapalan tapi juga cepet ilang] seperti ane sob,cepet ngapal cepet ilang.

pulang dari kampus ane langsung balik kekos [kenapa ??] ane dah pengen cuci muka sob,soalnya tadi serasa muka ane habis ditiup sesajen...hahahahah [ga lucu yah???] tapi ane sadar sob,banyak cara untuk menghapal cepet begitu juga untuk menghapal al-qur'an,ga'tau kenapa hari ini ane kepengen pergi kerja partime dan al-hasil ternyata secara kebetulan [taqdir tuhan] ada partime kosong jadi ane bisa dapat duit hari ini plus dan plus makan gratis.

tapi ada sebuah d'a yang kupanjatkan untuk hari ini,semoga aja hari ini bahkan sore ini hingga nanti aku pulang partime jangan sampai ujaaaan [karena itu pertanda kedinginan],dan hari-hari akhir-akhir ini [padahal ini awal januari] jogjakarta ujan sehari-hari !!!
 

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??