1.11.2012

kentucky berbelang

dua hari ini ane dah mengalami beberapa kabar yang kurang baik,kemarin ane ujian akhir semester untuk mata kuliah akuntansi pengantar dan ane kewalahan dan hari ini ane ngerjain ujian lagi sob .. .. untuk mata kuliah manajemen keuangan,al-hasil ane kewalahan lebih daripada akuntansi pengantar sebelumnya,tapi ane yakin sob .. .. untuk ujian besok yaitu hukum pajak ane sadar ane harus berjuang,mungkin dan kemungkinan manajemen pengantar ane kewalahan dan kewalahan karena ane sebelum pergi masuk kuliah ane malah asyik nonton suster keramas 1 dan 2 [tau sendiri bintangnya sapa,kan ??],bener kata ustadz ane sob .. .. yang dapat menghilangkan beberapa ingatan dari apa yang telah kita pelajari dari hidup adalah maksiat sob .. ..

ada sebuah keanehan sob .. .. ada sebuah kejanggalan pada fim-film horor indonesia,kenapa ?? karena paha dada paha dada gorengan ayam kfc sudah mulai kurang diminati oleh beberapa orang dan beberapa kalangan mungkin salah satu penyebab adalah paha dada paha dada yang seperti itu [dalam tanda petik] yang menyebabkan beberapa kalangan dan beberapa orang dewasa dan cowok remaja memilih paha dada paha dada dalam film-film horor indonesia dari pada kfc.


tapi setelah dipikir-pikir kenapa dosen tidak selalu menjelaskan apa rumus dan apa maksud dari soal-soal ayng akan diujikan,dan setiap soal yang akan diujikan pasti lebih banyak perbedaan daripada rumus-rumus yang digunakan,dan ane juga sadar sob .. .. ternyata kentucky fried chicken yang paling bersih dan paling mulus hanya milikorang jepang sob,kalo orang indonesia banyak belangnya sob,walopun gituh yang belang pasti lebih enak sob .. ..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??