1.11.2012

klip aret sms

hari ini ane malu pada diri sendiri sob .. .. dan ane juga malu karena kesalahan orang lain yang berbuat dan dia melakukan sebelum memikirkan atau berpendapat dulu sebelum mengatakan sesuatu bahkan menyebar sms,karena yang agan-agan tau sekarang model sms,dari pengumuman sampai undangan perang pun sudah bisa melalui sms,entah kurang dana untuk telepon maupun kemalasan seseorang melakukan sesuatu,ane pernah berpikir dpr/mpr wakil rakyat jangan..jangan..meraka juga memakai sms untuk mode curhat,dan ane juga pernah bahkan sering mendapat sms 'selamat pulsa anda terisi 100.000 dari wali karena hari ini wali ulang tahun' padahal itu biasa lah dari temen-temen ane yang bikin,tapi ane juga tau sebelum temen ane bikin pasti dia sudah dapet dulu dari yang lain,trus ada juga sms 'dukung mba' cusnul menjadi pengawas koperasi' itu mah udah kaya group difacebook yang meminta 'like this' hag hag hag hag .. .. 

pagi ini ane juga dapet sms bro 'buka [C:\Program Files\Microsoft Office\MEDIA\CAGCAT10\J0285926.WMF] dan itu ada disetiap laptop dan komputer didunia,ane berpikir dalam hati 'betapa bodohnya orang yang mengirim sms ini' kenapa ?? agan-agan lihat photo diatas itu memang berbentuk zionis dan kalo agan sudah buka dilaptop/pc agan,agan juga bisa 'buka [C:\Program Files\Microsoft Office\MEDIA\CAGCAT10\J0301050.WMF] dan hasilnya agan-agan bisa lihat photo apa yang ada,oke emang disetiap laptop/pc pasti sudah ada kenapa.. ?? kenapa ?? itu karena fasilitas clip art dan semua agama juga ada bro !! [kristen,gereja,budha,ect.. ..] untuk memudahkan mencari gambar dan simbol untuk mic.word jadi untuk temen ane yang sudah ngirim sms itu ke ane [inisialnya dms,ya itulah.. namanya] tapi ane tau sob,kalo kita mau maju kita coba membentuk suatu techno dan kita masukan identitas agama kita.

sms-sms diindonesia emang sudah aneh-aneh banget bahkan mungkin didunia mereka juga mungkin pernah mendapatkan sms  [selamat !! anda telah memenangkan hadiah $15.000 dari pt.ternama dan bisa ditransfer dengan anda mentransfer biaya pengiriman terlebih dahulu] itu apa ?? itu apa ?? orang nyari duit dan menipu tapi ane sadar sekarang sudah jarang sms itu masuk,kenapa ?? itu karena dunia sudah maju sob .. dan handphone berkeliaran dimana-mana,bahkan banyak handphone lepas dari kandang dan tidak bisa ditemukan,entah sekarang berkeliaran dimana yang penting yang bisa mendapatkannya itu bisa menjadi miliknya  karena pemiliknya membiarkannya lepas,hag hag hag hag.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??