1.20.2012

pengangguran gada duit buat duduk dikursi

emang susah kalau hidup tanpa duit sob .. ..
bagi agan-agan kalo ga punya duit ane jamin pasti kalian bingung mau kemana-mana tidak bisa sob .. ..
lantasan gada duit tapi pernah bayangkan ga' sob .. ..?
ternyata ketika kita mempunyai duit dan kita berada didalam tempat yang mengenaskah dan terpencil kita bisa pergi kemana-mana contoh 'gayus' walaupun dipenjara karena ada duit dia bisa pergi kebali sob ..!
nah kalo ane sob .. .. gada duit pengen pulang tapi tetep gada duit buat pulang [ekpresi curhat sedih]

kenapa harus korupsi .. ..
dan kenapa harus tikus .. ..

mungkin ane orang gada duit sob .. .. tapi ane yakin sob .. .. misalnya ane punya duit dan ane lagi makan terus ane melihat orang miskin lum makan ane kasih sob .. ..
dari pada kita susah-susah nyari duit buat beli hape yang keren dan muahalnya sama aja dengan beli 3 kulkas lebih baik duitnya buat nraktir para orang miskin .. ..
buat agan-agan yang baca mungkin udah tau berapa kebodohan yang dilakukan dari membeli kursi dpr [hanya untuk rapat dan dipakai jarang dan sejrang mungkin mereka memakai] kenapa ga lebih baik buat para pengemis dan anak jalanan bawah jembatan ??? kenapa ??
kebetulan kos ane kamar mandinya rusak [ga terpakai] dan ane minta duit itu buat benerin kamar mandi aja [ane minta satu kursi sob .. .. ]
dan ane juga bingung sob .. .. misalnya gedung itu sudah beres sudah fix,yang ane tanyakan mereka mau kencing dimana?? mereka mau bab [e.e] dimana?? dimana kamar mandi mereka aja belum mereka benerin mau jadi apa kebersihan dan tai tai yang berserakan dimana-mana,mungkin ini penyebab banyak tikus-tikus mulai bermain diatas sana,dan bahkan tikus diatas sana sudah mulai bisa duduk santai.

semoga para tikus diberi nikmat halal,diberi ketabahan,diberi kemenangan nafsu,dan semoga para tikus mulai kembali memakan keju dan nasi bekas dan merakyat .. ..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??