1.27.2012

heregristasi kampus putih

pembayaran heregristasi universitas ane [disensor] sob .. .. mulai eror ga'tau kenapa .. .. ane tau spp persemester di kampus ane itu tergolong mahal bukannya kenapa .. ..
walaupun 6.000.000 juta itu mahal tapi kami sebagai mahasiswa juga mempunyai hati pak bu .. ..
okelah kita disuruh bayar dibank-nak yang tersedia fasilitasnya [misal BN'i] mungkin ini bukan kesalahan sepenuhnya milik BN'i tapi kesalahan total milik kampus yang kurang teliti dalam menginput tanggal atau tarikh .. ..

hari selasa ane pas lagi dirumah dan itu udah mulai liburan semester ganjil,ane sadar hari itu hari pertama harus heregristasi dibank BN'i dan hari rabu ane langsung regristasi kebank tersebut dan ternyata tellernya berbicara ''maaf pembayaran diluar periode pembayara'' padahal ane hari kedua pembayaran ini masalah pertama sob .. ..

ane langsung terbang kejogja naik elang ... ...
nyampe dijogja jam 11.oo siang dan ane langsung regristasi dibank BN'i terdekat dan mereka menerima tapi cuma 6.000.000 juta,padahal pembayaran untuk semester genap ane itu semua sekitar 7.000.000 juta dan ane bingung mau buang kemana uang 1.000.000 juta itu ... ...
ane ga'mungkin korupsi terus-menerus dari duit orang tua sob .. ..
karena duit itu cukup gede dan ane ga'mau ditagih gara-gara kurang pembayaran oleh kampus,dimana harus 7.000.000 kenapa ane cuma 6.000.000 dan ini bukan salah bank tersebut .. 

ane langsung datang ke- PAU kampus dan berbicara akan masalah ini .. dan alhamdulillah semua bisa dipecahkan sampai detik ane menulis cerita ini,dan bukan ane aja yang bayarnya kurang tapi banyak temen-temen mahasiswa yang lain .. ..

ane mau cerita tapi mungkin terlalu panjang sob,jadi udah dulu sob .. ..
ane capek nieh..lagi nyari cara buat modem pake hp cina .. ..
dan spp ane ga'mahal-mahal segitu kaleeee .. ..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??