1.07.2012

sandal jepit sang kambing

mungkin akhir-akhir ini ane lagi cukup sibuk sob,dan kewalahan mengatur waktu untuk belajar dan partime jadi sebisa mungkin ane usaha untuk bisa menulis catatan mera ini,minggu depan ane sudah uas dan ane belum siap fisik dan akal sob .. .. tapi ane sadar sob .. .. kita bisa kalo kita berusaha,akhhir-akhir ini ane juga merasa kapan ane bisa menjadi santri lagi seperti dulu,ketika kita mendapat salah kita langsung dihukum walaupun hanya mengambil sebuah pena,dan dipondok ga'da perbedaan antara kakak kelas apalagi ustadz kalo salah ya salah sob .. ..

melihat wacana hukum hari ini,ketika jabatan selalu diatas dan ane bertanya apakah mungkin seorang polisi bisa membodohi rakyatnya dan apakah polisi tidak punya keluarga ini pertanyaan besar sob .. .. kenapa ?? karena ane baru sadar sob yang namanya kambing ya tetap kambing, mau kambing itu 2 ekor,10 ekor pasti tetap kambing dan yang namanya tikus ya tetap tikus, mau tikus itu ada satu dia mau nggrogoti uang rakyat apalagi tikus itu 2 bahkan 20 bisa-bisa sandal rakyat dia grogotin karena ga'da duit buat beli sandal sendiri,tapi ngomong-ngomong tentang tikus [gara-gara ada kambing,sekarang tikus-tikus membuat strategi baru untuk mengalihkan acara] mungkin karena kambing-kambing di indonesia sekarang sudah pada harus memakai sandal dan mereka tidak mampu membeli,para tikus jadi terpaksa pergi keluar negeri membeli sandal [dalam hati ane sob,cuma bisa mengatakan] 'ane lebih suka tikus mencari sandal di luar negeri daripada mencari sandal di negeri sendiri,dan itu hanya sebuah sandal'.

tapi ane hari ini bisa bersyukur sob .. .. ane masih bisa merasakan sebuah kehidupan dan begitu kerasnya perjuangan untuk hidup demi membeli sebuah sandal,maksud ane sepasang sandal,dan ane walaupun sudah ga'dipondok tapi ane sadar 'jangan sekali-kali meminjam tanpa pengetahuan yang punya seperti meminjam spiteng atau toilet dan membuang apa yang perlu dibuang dan ternyata kita tidak menyiram,dan yang punya bilang 'kembalikan punyaku .. ?' ane bilang dalam hati [kenapa .. ?? masa kotoranku juga mau dimakan sob .. !!

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??